nusabali

Demokrat Dukung Paket Abang

  • www.nusabali.com-demokrat-dukung-paket-abang

Setelah Koalisi Bali Mandara (KBM) gagal usung pasangan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jembrana ke Pilkada 2015 menyusul buyarnya paket I Ketut Wirawan-I Made Suardana.

NEGARA, NusaBali
Demokrat akhirnya tentukan sikap. Demokrat pilih mendukung I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan alias Paket Abang (pasangan incumbent yang diusung PDIP) ke Pilkada Jembrana 2015. 

SK dukungan DPD Demokrat Bali terhadap Artha-Kembang ke Pilkada 2015 ini re-smi disampaikan melalui rapat jajaran di Sekretariat DPC Demokrat Jembrana, Jalan Sudirman Negara, Minggu (25/10) sore. Rapat sore itu dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Jembrana Made Kembang Hartawan bersama Tim Pemenangan Paket Abang (Artha-Kembang).

Adalah Ketua Bappilu DPD Demokrat Bali, I Nengah Tamba, yang menyerahkan SK dukungan resmi partainya untuk Paket Abang, Minggu kemarin. SK dukungan DPD Demokrat Bali untuk Paket Abang ini tertuang dengan Nomor 03/SK/DPD.-PD/X/2015. Keputusan dukungan untuk Paket Abang ini mulai berlaku sejak ditetap-kan di Denpasar, 10 Oktober 2015, dengan ditandatangani Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta dan Sekretaris DPD Demokrat Bali, IB Komang Astawa Merta.

Dalam rapat kemarin, Nengah Tamba yang juga Ketua Komisi III DPRD Bali dari Fraksi Demokrat Dapil Jembrana, didampingi Ketua DPC Demokrat Jembrana I Wayan Wardana, Sekretaris DPC Demokrat Jembrana I Ketut Catur, Ketua Bappilu DPC Demokrat Jembrana I Putu Dwita, serta Ketua Majelis Cabang Demokrat Jembrana I Wayan Sunatra, dan Ketua PAC Demokrat se-Jembrana.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Made Kembang Hartawan yang sekaligus jadi Cawabup Jembrana ke Pilkada 2015, hadir bersama jajaran Tim Pemenangan Paket Abang di Sekretariat DPC Demokrat Jembrana. Mereka, antara lain, Ketua Tim Pemenangan Paket Abang yang Ketua DPRD Jembrana, I Ketut Sugiasa. Dia hadir bersama Sekretaris Tim Pemenangan Paket Abang, Ni Made Sri Sutharmi, dan Bendahara Tim Pemenangan Paket Abang I Ketut Sudiasa.

Ketua DPC Demokrat Jembrana, Wayan Wardana, mengisyaratkan dukungan ini sebagai bentuk balas budi, karena Artha-Kembang selaku kandidat incumbent telah membantu Fraksi Demokrat DPRD Jembrana. Salah satunya, pemberian lahan untuk pembangunan Sekretariat DPC Demokrat Jembrana sedang digarap di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara. 

Selanjutnya...

Komentar