nusabali

Besok, Guns N Roses Getarkan GBK

  • www.nusabali.com-besok-guns-n-roses-getarkan-gbk

Guns N Roses bakal tampil dalam formasi reuni. Band legendaris itu akan membawakan lagu-lagu hits milik mereka dalam durasi konser 3 jam.

Panitia Belum Pastikan Jokowi Hadir

JAKARTA, NusaBali
Guns N Roses akan tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11) malam besok. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur Asia bertajuk 'Not in This Lifetime'. Selama ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikenal sebagai penyuka musik, khususnya yang beraliran rock. Sang Presiden pernah hadir ke konser Metallica dan Iron Maiden. Ia juga dikenal sebagai penggemar Megadeth dan Judas Priest. Tak hanya itu, Jokowi juga pernah datang ke We The Fest 2017 dan 2018 serta Synchronize Fest 2018.

Ditanya mengenai kemungkinan datangnya Jokowi ke konser Guns N Roses, Adib Hidayat selaku perwakilan promotor, Selasa (6/11), mengatakan belum bisa memastikan hal itu. "Belum tahu presiden bakal datang atau tidak karena kalau itu sepertinya hanya Jokowi dan Tuhan yang tahu," kata Adib setengah berkelakar.

Meski belum memastikan apakah sang Presiden akan datang, namun Adib mengatakan bahwa pihak penyelenggara sudah menyiapkan bila Jokowi ingin hadir. "Semua sudah disiapkan, kalau dia datang ya datang kami siap," tuturnya, seperti dilansir detikHot.

Guns N Roses akan tampil dalam format reunian. Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) adalah personel yang bakal mengisi konser di Jakarta.

Sebelum menyambangi membuka tur Asia-nya di Jakarta, Guns N Roses lebih dulu tampil di Mexico. Lewat akun Instagramnya, band asal Amerika Serikat itu menuliskan, "We'll miss you Mexico. See you soon Asia." Kedatangan band beraliran rock ke Indonesia adalah sebagai rangkaian dari tur 'Not in This Lifetime'.

Sementara itu, pihak penyelenggara, kemarin, mengajak sejumlah media untuk berkeliling melihat tampilan panggung Guns N Roses. Pemilihan GBK sebagai tempat diselenggarakannya konser lantaran memiliki kapasitas penonton yang besar. "Tentu band sebesar mereka dan respon yang luar biasa, GBK dipilih sebagai venue. Penggemar mereka besar, rasanya pas untuk digelar disini pas sebagai stadion kebanggaan Indoneia," ujar Adib.

Kemarin, panggung tersebut sudah berdiri di tengah-tengah stadion. Sedangkan rumput di sekitar lapangan sudah ditutup sehingga dipastikan tak akan rusak. "Rumput juga sudah kami tutup jadi jangan khawatir semua sudah kami antisipasi," ujar Adib Hidayat. "Kami tinggal mengharapkan cuaca yang cerah ceria," sambungnya.

Dalam konsernya nanti, Guns N Roses bakal tampil dalam formasi reuni. Penyelenggara menjanjikan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu hits milik mereka dalam durasi konser 3 jam.  Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnr. *

Komentar