nusabali

Charly Eks ST12 Disebut Tidak Jujur

  • www.nusabali.com-charly-eks-st12-disebut-tidak-jujur

Istri Putuskan Gugat Cerai

JAKARTA, NusaBali
Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten digugat cerai istrinya Regina ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Regina menggugat cerai musisi tersebut dengan alasan intimidasi. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Regina, Ariyana S. Ajisakha.

“Salah satu alasannya yang paling dominan adalah ketidakjujuran, sesuai dengan amanah prinsipal bahwa Regina ada banyak tekanan intimidasi dan sebagainya dari pihak Charly,” ujarnya seusai sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Rabu (31/10) seperti dilansir vivanews.

Lanjut Ari, penyebab paling krusial Regina menggugat cerai yaitu sudah tidak adanya kepercayaan terhadap Charly sebagai kepala rumah tangga. Ari menegaskan, gugatan tersebut merupakan akumulasi Regina yang memastikam tidak akan mencabut langkah tersebut.

 “Dan yang paling sakit banget adalah Regina sudah hilang kepercayaan terhadap Charly, (penyebabnya) dari segi ketidakjujutan itu tadi,” katanya.

Regina maupun Charly tidak hadir dalam sidang perdana ini. Oleh karena itu, sidang ditunda pekan depan pada 7 November dengan agenda mediasi dengan meminta Regina maupun Charly untuk hadir.

Pihak Charly Van Houten sendiri berharap istrinya mencabut gugatan cerai yang sudah didaftarkannya. Pihak Charly, harap Regina punya keinginan yang sama.

Kuasa hukum Charly, Hengky Solihin di Pengadialan Agama Cimahi, Soreang, berujar, alasan Charly ingin mencabut gugatan cerai itu karena mengingat kedua anaknya. Charly ingin Regina juga mengingat hal yang sama.

Hengky membantah kliennya pisah rumah dengan Regina. Ke manapun Regina pergi, Charly disebut selalu ikut. "Ada di Bandung. Tidak juga (pisah)," kata Hengky seperti dilansir detik. Ia mengungkapkan, Charly selalu mengikut ke mana Regina pergi demi mempertahankan keluarganya.

"Ada satu hal yang perlu kita luruskan. Ada di beberapa media mengatakan bahwa ini setting-an, karena setiap malam di beberapa tempat Charly dan Regina selalu ada. Sebenarnya Charly selalu mengejar di mana Regina berada, demi mempertahankan keluarganya, berusaha mencari yang terbaik, komunikasi," ungkapnya.

Sekadar diketahui, ini merupakan ketiga kalinya Regini melayangkan gugatan cerai kepada Charly. Bolak-balik gugat dan cabut cerai, Regina sempat dianggap cari sensasi. Namun Ajishaka menegaskan gugatan cerai yang dilayangkan kliennya itu bukanlah sensasi.

"Ini bukan yang ke tiga kali. Sebenarnya untuk perceraian belum terjadi, antara Regina dan Charly. Kalau pun toh dulu (gugatan), saya ajukan juga tapi dicabut lagi. Alhamdulillah, tidak pernah terjadi perceraian dan tidak ada kata perceraian," paparnya. *

Komentar