nusabali

Maia Estianty dan Irwan Nikah di Jepang?

  • www.nusabali.com-maia-estianty-dan-irwan-nikah-di-jepang

Kabar pernikahan penyanyi Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry semakin santer terdengar.

JAKARTA, NusaBali
Pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Isu pernikahan Maia dengan pengusaha jam tangan mewah tersebut mulai ramai diperbincangan saat postingan foto Maia dengan Menteri Susi mendapat komentar dari salah satu sahabatnya, Papah Edwan.

Dalam kolom komentar sahabat Maia itu membahas soal baju pernikahan. Ia memuji gaun pengantin Maia yang katanya dirancang Anne Avantie. "Yg buat akad yg putih kan ya? Yg gold yg buat wedding party di New York aja, kan masih agak dress tuh ga terlalu kebaya....: tulis papah_edwan seperti dikutip vivanews.

Dari situ lah kabar pernikahan Maia dengan Irwan Mussry semakin ramai dibahas. Hanya saja, saat itu, Maia membalas santai komentar dari sahabatnya tersebut.

"@papah_edwan sok tau lu," kata mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Namun, isu tersebut tak langsung mereda begitu saja. Beberapa rekan artis juga menggoda Maia. Salah satunya adalah Rossa yang juga berkomentar dalam postingan ibu tiga anak tersebut. Ia menyebutkan ada aura pengantin di wajah Maia.
Bahkan, di sejumlah infotainment dikabarkan Maia sudah mengurus keperluan pernikahannya di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Maia dan Irwan Mussry dikabarkan memilih Jepang untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Memang belum ada komentar resmi dari pihak Maia maupun Irwan Mussry soal kabar pernikahan mereka. Hanya saja, warganet sudah heboh. Mereka juga sibuk menanyakan soal kebenaran kabar pernikahan Maia.

Salah satu teman Maia, Teuku Zacky mengaku belum dapat bicara lebih jauh tentang kabar rencana pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Danny Mursy. Termasuk kapan rencana bahagia itu dilaksanakan.

"Ada (obrolan) cuma kita belum berani ngomong lah, tunggu aja surprisenya. Katanya sih mau di New York," ujar Teuku Zacky di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10) seperti dilansir tabloidbintang. Meski begitu, Teuku Zacky berharap bisa menjadi bagian dari pernikahan Maia nantinya. Kebetulan ia juga memiliki usaha yang bergerak di bidang wedding management. Zacky hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Maia Estianty.

"Ya mudah mudahan saya yang jadi wedding managementnya mereka. Kita berdoa, karena kita berharap terjadi. Semoga coming soon after Baim," pungkas Teuku Zacky. Maia sendiri tak menjawab pertanyaan dari warganet. Ia justru memposting videonya saat menjemput putra keduanya El yang datang dari London. Maia pun menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. *

Komentar