nusabali

Tempat Pemanggangan Ayam Terbakar

  • www.nusabali.com-tempat-pemanggangan-ayam-terbakar

Sebuah tempat pemanggangan ayam milik Ida Bagus Minggu Yasa,34, di Banjar Gria, Desa Kamasan, Kecamatan/Klungkung, terbakar, Minggu (28/9) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Tidak ada korban dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Informasi di lokasi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu, pemilik usaha pemanggangan Ida Bagus Minggu Yasa sedang memanggang daging ayam 60 ekor. Saat proses pemanggangan berlangsung, ia sempat meninggalkan tempat pemanggangan sekitar satu menit, ke belakang tungku pemanggangan. Setelah kembali, dirinya melihat api sudah naik membakar atap tempat pemanggangan ayam. Ia pun berusaha mengendalikan kobaran api. Namun kebakaran tempat itu tak terhindarkan.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana mengatakan, begitu menerima laporan pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Sumber api berasal dari tempat pemanggangan saat korban memanggang daging ayam 60 ekor," ujarnya.

Kata Kapolsek Kompol Sarjana, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun pemilik pemanggangan itu mengalami kerugian material sekitar Rp 2 juta. "Kebakaran tersebut tidak dilaporkan ke kantor polisi. Karena korbannyya menganggap peristiwa tersebut musibah," ujarnya. *wan

Komentar