nusabali

Bastian Steel Tegaskan Tak Ada Pesta Miras

  • www.nusabali.com-bastian-steel-tegaskan-tak-ada-pesta-miras

Belum lama ini, mantan personil CJR  Bastian Steel kedapatan merayakan hari ulang tahun yang ke-19.

JAKARTA, NusaBali
Dari video yang beredar di dunia maya, banyak yang menuding Bastian menggelar pesta besar-besaran di klub malam bahkan kabarnya ada pesta miras juga. Benarkah? Ketika ditanya soal hal itu, pria kelahiran Bandung ini akhirnya buka suara.

"Oh yang party kemarin itu sebenarnya saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga. Ada om-om saya juga, 'Gimana kalau kita di sana aja ngobrol-ngobrol'. Emang itu tempat aku nongkrong, biasa. Itu bukan diskotek, itu bar dan lagunya hip hop," ujar Bastian Steel, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Dalam video tersebut tampak pria kelahiran Bandung, 21 September 1999 ini dan teman-temannya asyik berjoget mengikuti irama lagu, ada pula sosok Atta Halilintar dengan seorang wanita di sana.

Yang membuat netizen geram, di dalam bar tersebut banyak miras berjejeran. Bastian sendiri tak menampik tentang hal itu.

"Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual. Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak ada om aku juga, ada teman-teman aku juga. Mama papa juga izinin aku ke sana," jelas Bastian seperti dilansir kapanlagi.

Bastian mengaku tak pernah peduli dengan komentar negatif maupun bullying di media sosial terhadap dirinya.

"Kalau menurut gue, saya tuh santai banget. Apa yang mau kalian mau ngomong ke aku terserah yang penting apa yang aku lakukan ini untuk karier aku," ujar Bastian

"Gue biasa aja. orang mau ngomong apa, komentar apa, bully apa, itu kan hidup dia," imbuh Bastian. Bastian menyadari bahwa seorang figur publik biasa mendapat sorotan bahkan komentar baik yang positif maupun negatif.

"Ya kita sebagai public figure enggak bisa marah atau enggak terima. Public figure punyanya masyarakat juga," ucapnya seperti dilansir kompas.

Mantan personel Coboy Junior ini memilih menjadikan komentar pedas para haters sebagai salah satu masukan.  "Kalau memang ada saran yang bagus seratus persen untuk kita bagus kita harus ambil. Tapi kalau hanya bully-bully ngapain didengerin," kata Bastian.

Kepada para penggemarnya, Bastian berterima kasih. Sedangkan untuk pembencinya, ia meminta maaf atas sikap tengilnya selama ini.

"Thank you so much buat teman-teman yang respect dan menghargai. Ya kalau misalnya gue tengil atau apa ya sorry banget. Memang gue gini orangnya. Tapi gue anaknya paling baik lho di dunia serius," ungkap Bastian dengan bercanda. *

Komentar