nusabali

Jalan Bareng Istri, Ambruk di Jalan

  • www.nusabali.com-jalan-bareng-istri-ambruk-di-jalan

Dari keterangan sang istri, bahwa suaminya ini memiliki riwayat sakit jantung, bahkan penyakit ini sudah dideritanya sejak 12 tahun silam.

Wisman Australia Tewas Diduga Serangan Jantung

DENPASAR, NusaBali
Seorang wisatawan asal Australia bernama Matthews Ashley James, 54, meregang nyawa saat melintas bersama sang istri Matthewa Nadine Lee, 50, di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan pada Sabtu (15/9) sekitar pukul 23.30 Wita. Belum diketahui secara pasti tewasnya wisatawan dengan nomor pasport N4472555 itu. Namun, dugaan awal lantaran serangan jantung.  

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya menerangkan, tengah malam itu, pasutri wisman Australia ini berjalan-jalan di sepanjang kawasan wisata Sanur. Nah, setelah selesai mengunjungi tempat belanja dan tempat makan, keduanya pun hendak kembali ke tempat mereka menginap di Hotel Nose, Jalan Danau Tamblingan, Denpasar Selatan. Namun, sebelum masuk ke dalam hotel, tiba-tiba korban Ashley James ambruk di jalan raya dekat hotel. "Nggak ada sakit. Mereka baru pulang jalan-jalan. Tapi pas mau masuk hotel langsung ambruk. Saat itu juga korban meregang nyawa," kata Kapolsek Kompol Wirajaya, Minggu (16/9) sore.

Mendapati suami tercinta ambruk, sang istri langsung menghubungi pihak hotel untuk berkoordinasi dengan ambulance. Tak selang berapa lama, petugas medis dari BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dengan melakukan penanganan awal dan memeriksa nadi. Namun, hasinya tidak ada respon, bahkan pupil mata juga melebar. "Korban dinyatakan meninggal di TKP. Jenazah langsung dievakuasi ke RS Sanglah untuk divisum. Selain itu, petugas kita juga dikerahkan ke TKP untuk olah tempat kejadian," beber mantan Kapolsek Kuta ini.

Dari keterangan sang istri, bahwa suaminya memang memiliki riwayat sakit jantung, bahkan penyakit ini sudah dideritanya sejak 12 tahun silam. Namun, belakangan sudah tidak pernah kambuh lagi. Terkait tanda-tanda kekerasan, Kompol Wirajaya mengaku tidak ada sama sekali, kecuali memar yang diduga akibat terjatuh. "Ngak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan awal karena serangan jantung," tutupnya. *dar

Komentar