nusabali

Taufik Ajak Istri Perawatan Wajah

  • www.nusabali.com-taufik-ajak-istri-perawatan-wajah

Libur latihan sehari yang diberikan tim pelatih Bali United dimanfaatkan gelandang Bali United, Taufiq untuk menjalani aktifitas dengan keluarga.

MANGUPURA, NusaBali
Ya, pada hari Kamis (30/8) siang, Taufiq mengajak sang istri tercinta, Eka Desnasari untuk melakukan perawatan wajah di Natasha Skin Care di wilayah Renon, Denpasar.

Selama kurang lebih dua jam lamanya, Taufiq dan sang istri mendapat pelayanan dari staff Natasha Skin Care. Berbagai tahap perawatan pun sangat dinikmati pemilik nomor punggung delapan bersama sang istri.

Taufiq pun mengaku merasakan wajahnya sangat segar setelah menjalani perawatan.  "Ya, wajah terasa lebih segar dan fresh. Rasanya enak juga ya. Selain itu tempatnya juga nyaman serta pelayanannya baik dan ramah," ujar Taufiq, di laman resmki klub www.baliutd.com.

Natasha Skin Care melalui salah satu produknya yaitu Aishaderm resmi menjalin kerja sama dengan manajemen Bali United pada 2018 ini.. Dengan kerja sama itu, logo Aishaderm pun terpampang di jersey latihan yang digunakan para penggawa Serdadu Tridatu. *

Komentar