nusabali

Martinus Sempat Khawatirkan Gempa

  • www.nusabali.com-martinus-sempat-khawatirkan-gempa

Pemain Bali United, Martinus Novianto sempat khawatir gempa bumi berkekuatan 5,8 SR yang mengguncang Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, Rabu (29/8) dinihari WITA.

MANGUPURA, NusaBali
Sebab seluruh keluarga besar Martinus tinggal di Gunungkidul.  "Kebetulan setelah gempa pada dini hari, keluarga dirumah langsung memberikan kabar kalau terjadi gempa. Memang sempat khawatir karena keluarga besar ada disana. Tapi Puji Tuhan semua aman. Hanya saja mungkin masih trauma gempa tahun 2006 lalu," ujar Martinus usai menjalani latihan di Lapangan Tri Sakti, Rabu pagi.

Martinus pun berdoa agar musibah gempa serupa tidak lagi terjadi baik di Gunungkidul maupun daerah lainnya di Indonesia. "Semoga juga korban tetap diberikan kesabaran dan kekuatan," kata Martinus, di www.baliutd.com

Martinus Novianto adalah pemain kelahiran Gunungkidul, 4 November 1995. Ia bahkan menghabiskan masa kecilnya di Gunungkidul sebelum melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama di Yogyakarta dan menjadi pemain sepakbola profesional sampai saat ini.

Berdoa yang terbaik, semoga keluarga besar Martinus Novianto dan warga Gunungkidul lainnya selalu diberikan ketabahan menghadapi musibah gempa. *

Komentar