nusabali

Waitress Kafe Tewas Tabrak Pohon

  • www.nusabali.com-waitress-kafe-tewas-tabrak-pohon

Seorang waitress salah satu kafe di Sukasada, Tiki Yunika, 28, tewas mengenaskan setelah menabrak pohon perindang di kilometer 2, Jalan Mayor Metra, Kelurahan Beratan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Rabu (29/8) pukul 02.00 WITA.

SINGARAJA, NusaBali

Perempuan cantik asal Desa Pendem, Kecamatan Punrejo, Kabupaten Malang itu mengalami kecelakaan saat pulang kerja. Tiki saat itu disebut datang dari arah Selatan menuju Utara, mengendarai sepeda motor Honda Vario, bernomor polisi AE 6759 XH, seorang diri. Saat akan memasuki TKP, ia tidak dapat emngendalikan laju kendaraan, hingga menabrak pohon perindang di sebelah Barat jalan. Benturan yang sangat keras mengakibatkan Tiki mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka robek pad adahu dan keluar darah dari hidung. Korban Tiki pun dinyatakan meninggal dunia saat tiba dan diperiksa tim medis RSUD Buleleng.

Kasatlantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari, mengatakan sejauh ini penyebab kecelakaan karena out off control. Pihaknya pun menegaskan tidak menemukan adanya ciri-ciri korban mengendara dalam kondisi mabuk. “Sementara karena OC, kami tidak temukan bau alkohol,” kata dia.

Meski demikian pihaknya masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan yang dialami korban Tiki. Kini pihak kepolisian mengaku sedang memnghubungi keluarga dan menunggu kedatangannya. Jenazah Tiki pun untuk sementara masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Buleleng.*k23

Komentar