nusabali

PAS-Sutji Luncurkan Slogan ‘PASS di Hati’

  • www.nusabali.com-pas-sutji-luncurkan-slogan-pass-di-hati

Pasangan incumbent dari PDIP, Putu Agus Suradnyana-dr Nyoman Sutjidra (Paket PAS-Sutji), mulai tancap gas untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Buleleng ke Pilkada Buleleng 2017. 

SINGARAJA, NusaBali
Pasangan incumbent yang masih menjabat Bupati-Wakil Bupati Buleleng 2012-2017 ini bahkan telah luncurkan slogan pemenangan bertajuk ‘PASS di Hati’, Minggu (3/4).

Selain luncurkan slogan pemenangan ‘PASS di Hati’, pasangan incumbent PAS-Sutji juga launching sembilan unit mobil operasional untuk menggerakan mesin partai. Sembilan unit mobil Avanza itu diserahkan kepada masing0masing PAC PDIP di sembilan kecamatan se-Kabupaten Buleleng. Setiap kendaraan operasional itu juga tertulis slogan pemenangan ‘PASS di Hati’.

Slogan pemenangan ‘PASS di Hati’ ini pun sudah mulai dikumandangkan warga. Termasuk dalam acara Jalan Santai serangkaian HUT ke-412 Kota Singaraja yang dipusatkan di Taman Kota Singaraja, Jalan Ngurah Rai Singaraja, Minggu pagi, hampir seluruh 5.000 peserta mengenakan kaos bertuliskan ‘PASS di Hati’.

Meski demikuan, Bupati Agus Suradnyana menyatakan tidak ada nuansa politik dalam kegiatan jalan santai kemarin. “Tidak ada nuasa politik, karena baju yang dikenakan peserta itu hanya singkatan nama kami saja (Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra, Red). Di samping itu, karena ada warga yang minta, ya saya kasi. Baju itu saya buat sendiri,” terang Agus Suradnyana saat dikonfirmasi NusaBali seusai jalan santai, kemarin pagi.

Kegiatan Jalan Santai HUT ke-412 Kota Singaraja kemarin pagi dihadiri pula Wakil Bupati Nyoman Sutjidra beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sekda Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka, dan seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. Dua anggota DPRD Bali Dapil Buleleng, Ketut Karyasa Adnyana (Fraksi PDIP) dan Komang Nova Sewi Putra (Fraksi Demokrat), juga hadir mewakili kelompok masyarakat Buldog (Buleleng Dogen). 

Jalan santai yang memperebutkan hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor Scoopy tersebut mengambil start dan finish di Taman Kota Singaraja, setelah melintasi rute Jalan Ngurah Rai Singaraja, Jalan Pramuka Singaraja, Jalan Ahmad Yani Singaraja, Jalan Dewa Sartika Singaraja, dan Jalan Udayana Singaraja.

Menurut Bupati Agus Suradnyana, kehadiran ribuan warga dalam acara jalan santai kemarin, karena mereka ada rasa memiliki Kota Singaraja. Sehingga, setiap kegiatan yang dilkasanakan oleh Pemkab Buleleng terkait HUT ke-412 Kota Singaraja, peran serta masyarakat selalu tinggi. “Tadi juga kita sosialisasika Perda Sampah. Kita selalu mengingatkan agar masyarakat peduli dengan lingkungan. Masyarakat kita ajak mengelola sampah dengan baik,” tegas Bupati asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar yang juga Ketua DPC PDIP Buleleng 2015-2020 ini.

Di sisi lain, pasangan incumbent PAS-Sutji memberikan jatah masing-masing PAC PDIP se-Buleleng satu unit mobil operasional untuk mendukung gerakan mesin partai di tiap kecamatan. “Ya, mobil operasional itu nantinya bisa dimanfaatkan oleh masing-masing PAC PDIP untuk kegiatan sosial. Bisa membantu masyarakat pergi ke dokter, upacara keagamaan, dan kegiatan sosial lainnya,” jelas Agus Suradnyana.7 k19

Komentar