nusabali

Sekda Badung Luncurkan BS Mart di Puspem Badung

  • www.nusabali.com-sekda-badung-luncurkan-bs-mart-di-puspem-badung

Adi Arnawa: Kenapa Tak Coba Buka Pompa Bensin

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa meluncurkan Bina Sejahtera (BS) Mart di Kantor Koperasi Bina Sejahtera, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Jumat (10/8) kemarin. Peluncuran BS Mart ini sekaligus menggantikan pusat perbelanjaan yang dikelola Koperasi Bina Sejahtera.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Ketut Karpiana, Kepala Satpol PP Badung IGAK Suryanegara, Kabag Kesejahteraan Rakyat Nyoman Sujendra yang juga merupakan Ketua Koperasi Bina Sejahtera serta undangan dari perangkat daerah terkait.

Sekda Adi Arnawa memberikan apresiasi atas terobosan yang telah dilaksanakan oleh managemen Koperasi Bina Sejahtera mengubah image Koperasi Bina Sejahtera menjadi BS Mart. Pihaknya berharap, dengan tampilan berbeda akan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung. “Kami sangat apresiasi terobosan ini karena BS Mart ini akan dapat mengubah image masyarakat terhadap keberadaan Koperasi Bina Sejahtera, sehingga tidak lagi dipandang sebelah mata oleh anggota koperasi maupun masyarakat,” ungkap Adi Arnawa.

Lebih lanjut Adi Arnawa mengajak managemen Koperasi Bina Sejahtera Badung untuk mencari lagi terobosan-terobosan yang dapat mengangkat Koperasi Bina Sejahtera Badung. “Jangan cuma jadi koperasi simpan pinjam atau sekedar memenuhi kebutuhan sembako, akan tetapi bisa membuat inovasi baru. Kita tahu lingkungan Puspem ini selain sebagai pusat pemerintahan juga sorenya sebagai areal jogging. Hal ini bisa kita manfaatkan misal menjual minuman untuk orang jogging. Atau lebih ekstrem lagi kenapa kita tidak mencoba membuka Pompa Bensin bukankah banyak pegawai Badung yang menggunakan kendaraan bermotor atau membuka bengkel,” gugah Adi Arnawa.

Sementara itu Ketua Koperasi Bina Sejahtera Nyoman Sujendra mengatakan terbentuknya BS Mart ini adalah salah satu peluang untuk mengangkat citra Koperasi Bina Sejahtera. “Jumlah anggota koperasi Bina Sejahtera lebih dari 5.000 anggota. Ini merupakan kekuatan nyata yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan terobosan dan saat ini yang kami lakukan adalah launching BS Mart. Selain itu memberikan pelayanan kredit dengan penurunan suku bunga,” katanya. *asa

loading...

Komentar