nusabali

Foto Prewedding di Hotel Mewah di Bali

  • www.nusabali.com-foto-prewedding-di-hotel-mewah-di-bali

Hubungan aktor Denny Sumargo dan Dita Soedarjo makin serius. Setelah menggelar pertunangan akhir pekan lalu, kini  mereka melakukan sesi foto ala prewedding.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

JAKARTA, NusaBali
Foto tersebut dilakukan di sebuah hotel mewah di Bali. Dita Soedarjo memposting momen foto tersebut baru-baru ini pasca pertunangannya dengan Denny. Mengenakan busana bernuansa warna biru, foto tersebut diketahui diambil di villa sekaligus resort mewah Bvlgari Hotel. Hotel ini menjadi salah satu hotel termahal dengan standar harga per kamar mencapai 2 ribu dollar AS atau setara Rp 28 juta-an per malam.

Dalam beberapa foto, Dita tampak cantik mengenakan gaun berwarna biru. Denny juga tampak gagah mengenakan jas berwarna senada. Foto tersebut diambil di salah satu sudut hotel tersebut yang kerap digunakan untuk acara pernikahan dengan pemandangan langit dan laut biru.

Tahun ini, Dita dan Denny merencanakan untuk menikah setelah keduanya bertunangan. Apakah keduanya juga akan melakukan resepsi pernikahan di tempat ini?

Maklum saja, financial bukan masalah bagi keluarga Dita. Wanita cantik itu merupakan anak dari pengusaha pendiri perusahaan holding ternama di Indonesia mulai dari media, hotel, sampai retail. Ibunda Dita, Dian Muljadi, merupakan anak dari Kartini Muljadi, yang merupakan wanita terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak, Kartini adalah satu-satunya wanita asal Indonesia yang masuk dalam daftar majalah bisnis Forbes.

Forbes melaporkan jika kekayaan Kartini mencapai 680 juta dolar AS atau sekitar Rp9,8 triliun. Berlatar belakang keluarga super kaya ini tentunya membuat Dita juga termasuk dalam daftar wanita yang memiliki kekayaan berlimpah.

Dikutip dari suara.com, Denny sempat kabur karena merasa minder untuk mendapatkan cinta Dita. Namun, Dita nyatanya tidak mempermasalahkan latar belakang keluarga yang berbeda antara dirinya dengan Denny. Dita mampu meyakinkan bahwa dirinya tidak memandang derajat seseorang. “Begitu saya tahu (Dita dari keluarga konglomerat), mau tahu saya ngapain? Saya kabur," ujar Denny, dikutip dari suara.com. *

Komentar