nusabali

Real Madrid Bandrol Modric Rp 12,6 Triliun

  • www.nusabali.com-real-madrid-bandrol-modric-rp-126-triliun

Real Madrid menegaskan tak berniat menjual gelandang playmaker Luka Modric, kecuali klausul rilisnya ditebus senilai 750 juta euro atau sekitar Rp 12,6 triliun.

MADRID, NusaBali
Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan hal itu untuk menanggapi ambisi klub Italia Inter Milan, yang ingin mendatangkan Modric.  "Modric hanya bisa pergi jika ditebus 750 juta euro," kata Perez, dikutip Goal.

Modric sendiri baru saja memperpanjang kontrak di Madrid pada November 2016, hingga Juni 2020. Modric sudah enam musim bermain di Madrid, memenangi 14 trofi termasuk empat titel Liga Champions. Dia tampil di 257 pertandingan dengan torehan 13 gol dan 40 assist.

Sebelumnya, beredar kabar Inter mencoba menghubungi agen Modric untuk membicarakan peluang transfer, tak ada yang lebih, hanya berbicara soal peluang. Sang pemain juga kebetulan sedang di Italia untuk menikmati masa liburannya.

Situasi Cristiano Ronaldo dan Modric jauh berbeda. Ronaldo terang-terangan mengatakan keinginannya pergi, dan Juventus menyambut harapan Ronaldo ini.  Modric sendiri bahagia di Madrid dan menikmati hubungannya dengan klub, rekan setim, dan para pendukung Madrid. Dia baru akan kembali berlatih pekan depan demi mempersiapkan diri menghadapi laga UEFA Super Cup. Modric juga meraih gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia. *

Komentar