nusabali

Denada Jual Murah Apartemennya

  • www.nusabali.com-denada-jual-murah-apartemennya

Kondisi anaknya sering drop, Shakira bolak balik masuk rumah sakit

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Denada sedang berjuang mengurus dan menemani putrinya, Shakira yang tengah melawan penyakit leukima sejak satu bulan terakhir di salah satu rumah sakit di Singapura. Shakira diketahui sudah menjalani kemoterapi sebanyak dua kali seminggu.

Unggahan terbaru Dena, begitu sapaannya, jadi sorotan. Denada menjual apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kemewahannya terlihat, karena apartemen itu disebut memiliki lift pribadi yang langsung tembus ke unit miliknya. Selain lift, apartemen itu berfasilitas tiga kamar tidur dan kamar mandi namun tanpa furniture. Apartemen dengan luas 105,35 meter persegi itu dilengkapi dengan kolam renang pada unit lantai bawah.

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI)," tulisnya dalam keterangan foto tersebut seperti dikutip vivanews. Apartemen itu dijual di bawah harga standar.  Itu pun dibenarkan oleh ibunda Denada, Emilia Contessa. Keputusan Denada menjual apartemennya di bawah harga standar agar cepat laku. Video ini mengundang perhatian warganet dan juga rekan sesama selebriti, salah satunya Melly Goeslaw.

"Ya Allah Denaa yg tabah yg sabar, Allah lagi mau kasih hadiah indah buat kamu," kata Melly. Denada pun membalas komentar musisi tersebut. Tak lupa, dia meminta doa untuk Shakira. "Mohon bantu doanya buat Shakira ya teteh sayang," ujarnya. Dukungan lain juga terlihat dari rekan artis lainnya, Chintami Atmanegara. Warganet pun turut menuai doa untuk putri kesayangan Denada tersebut.

"Denada sayang semoga cepat ada jalan keluarnya, dipercepat kesembuhannya, diberikan badan yg sehat, ya Allah Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang bantulah hambamu Shakira yg msh sangat kecil ini," tulis Chintami.

Kondisi Shakira sendiri masih harus bolak balik ke rumahsakit, karena bisa sewaktu-waktu drop. Itu sebabnya Denada memilih tinggal di apartemen yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah sakit, yakni hanya berjarak sekitar 2 kilometer. Seperti yang terjadi pada minggu lalu, Shakira kembali harus masuk rumah sakit. Itu dikarenakan hemoglobinnya rendah.

"Shakira tinggalnya antara RS dan apartemen. Minggu lalu, setiap hari harus ke RS. Tiga hari lalu transfusi darah karena HB-nya drop. Mba Dena nungguin anaknya transfusi sambil nangis," kata Emilia Contessa, seperti dilansir detik, Senin (30/7).

Bahkan Shakira harus dirawat dan diisolasi. Itu dikarenakan badan putri Jerry Aurum dan Denada itu mengalami demam tinggi."Itu sering terjadi pada anak yang menjalani pengobatan kemo," tuturnya. Netizen beramai-ramai menyolek para artis yang perekonomiannya sedang sangat makmur. Mereka berharap artis-artis itu bisa membantu Denada dengan membeli apartemen tersebut.

"Saya rasa beliau2 ini bisa membantu sedikit banyak mba denada @raffinagita1717 @mastercorbuzier @ayutingting92 @princessyahrini @ruben_onsu @ivan_gunawan," tulis akun m**i_**mi_sh****ah. "@ashanty_ash @raffinagita1717 monggo yg minat apartemen...siapapun yg membantu rejekinya 2x lipat dr beli apartemen punya kk @denadaindonesia ," kata akun l**a_c**rl***e. *

Komentar