nusabali

Manjakan Konsumen dengan Dua Outlet iBox Baru, Erajaya Group Komit Dekatkan Diri Melalui Pelayanan Terbaik

  • www.nusabali.com-manjakan-konsumen-dengan-dua-outlet-ibox-baru-erajaya-group-komit-dekatkan-diri-melalui-pelayanan-terbaik

Erajaya Group melalui anak usahanya PT Data Citra Mandiri (DCM) secara serentak telah meresmikan dua retail outlet iBox Apple Authorised Reseller (AAR) yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali dan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, 27 Juli 2018 lalu.

DENPASAR, NusaBalicom
Peresmian dua retail outlet tersebut adalah bentuk komitmen Erajaya Group sebagai pemilik dan pengelola jaringan ritel outlet iBox untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan memenuhi kebutuhan pasar produk Apple di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula, mengatakan, peresmian 2 outlet iBox tersebut menambah jumlah toko iBox di seluruh Indonesia. Saat ini, sudah ada 50 outlet yang terdiri dari 35 AAR dan 15 Apple Premium Reseller (APR) yang tersebar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Bertambahnya outlet ini seiring komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia.


"Khusus di Bali, iBox Teuku Umar merupakan outlet kedua setelah kami mengoperasikan outlet iBox di Lippo Mall Kuta. Selain pembukaan toko, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet," ujarnya.

Menurut Hasan, hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai "Your Local Apple Expert" di Indonesia. Konsumen akan dimanjakan dengan fitur-fitur menarik. Dikatakan, iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta juga didukung oleh staff yang terlatih dan dan berpengalaman yang siap membantu pengunjung untuk memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, staff iBox juga menyediakan demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana mereka bisa mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan dibimbing oleh staff terlatih. Yang tidak kalah menarik, selama periode peresmian, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik periode 27-29 Juli 2018 di iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Berbagai promo menarik itu di antaranya,  iPhone X cashback hingga Rp.3.000.000, iPhone 8 cashback hingga Rp.2.500.000 , iPhone 6 32GB special price Rp.3.199.000, Apple Watch Sport series 3 GPS cashback hingga Rp.1.500.000, Macbook Air cashback hingga Rp.3.500.000, Diskon 10% untuk accessories original Apple, Mac (kecuali macbook air dan imac pro) cashback hingga Rp.1.500.000, Beats X special price Rp.1.999.000, Ipad pro hemat hingga Rp.2.000.000, Ipad 6th-gen hemat hingga 500.000 + potongan untuk pembelian apple pencil 500.000, dan Ipad mini 4 hemat hingga Rp.1.000.000.

Sejalan dengan perkembangan zaman, iBox yang merupakan corporate brand dari PT Data Citra Mandiri, salah satu anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, telah menjadi Apple reseller terbesar di Indonesia. PT Erajaya Swasembada Tbk sendiri berdiri pada tahun 1996, berjalan di bidang usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain.


Melalui PT Data Citra Mandiri, iBox mengelola outlet Apple Premium Reseller dan Apple Authorised Reseller. Selain sebagai Apple Premium Reseller, Komitmen penuh iBox terlihat dengan tersedianya Apple Authorised Service Provider untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple yang diberikan iBox.

Video Liputan :





Komentar