nusabali

Demi Lovato Diduga Overdosis

  • www.nusabali.com-demi-lovato-diduga-overdosis

Ditemukan tak sadarkan diri, sempat lupa lirik saat manggung

LOS ANGELES, NusaBali
Demi Lovato ternyata tak sepenuhnya bersih dari obat-obatan terlarang walaupun sudah menyatakan diri 6 tahun bebas kecanduan. Terbukti, Demi sempat ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills Los Angeles akibat mengalami overdosis heroin sejak Selasa (24/7).

Untunglah, setelah mendapat pengobatan Narcan yang bisa membalikkan keadaan overdosisnya, kondisi penyanyi yang tenar berkat "Let It Go" itu sudah membaik.  Narcan, adalah obat pertolongan gawat darurat untuk penderita overdosis narkoba Ibunda Demi Lovato, Dianna De La Garza, dan adik perempuan Demi yang berusia 16 tahun, Madison De La Garza, sudah terlihat di rumah sakit sejak sore hari. Sayangnya, keluarga Demi Lovato masih enggan memberikan pernyataan apapun. Bahkan, mereka terkesan menutup-nutupi ketergantungan Demi terhadap narkotika.

Dilansir liputan6 dari The Blast, orang rumah Demi Lovato tidak kooperatif dengan polisi, dan merahasiakan mengenai obat untuk overdosisnya. Bahkan seperti disampaikan TMZ, bibi Demi Lovato, Kerissa Dunn, hanya menyampaikan di media sosial bahwa kondisi keponakannya sudah   sadar. Ia sedang dalam masa pemulihan. Kondisinya stabil.

"Demi sudah terjaga dan didampingi keluarga yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungannya," tulis perwakilan Demi seperti dilansir dari People. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang yang memberi dukungan kepada Demi Lovato.

"Demi terjaga dan bersama keluarganya yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya," begitu rilis pernyataan Demi Lovato. Beberapa hari sebelumnya, sang musisi sempat lupa lirik yang membuat publik berspekulasi Demi mengonsumsi obat-obatan sebelum naik panggung.

Pelantun hits 'Sorry Not Sorry' itu tampak kesulitan menyanyikan lagu 'Sober' saat tampil di Paso Robles, California. Saat menyanyikan salah satu bagian lagu, Demi Lovato kemudian terdiam sebelum mengaku lupa lirik. "Sial aku lupa liriknya," ujar Demi sambil tersenyum lebar.

Demi Lovato kemudian mendapatkan dukungan dari fans yang tak henti-hentinya berteriak dan bertepuk tangan. Sang musisi pun kemudian mulai melanjutkan penampilannya. Publik kemudian meyakini hal tersebut adalah bagian dari pengaruh obat-obatan. Apalagi, 48 jam setelahnya ia dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.

Kabar tersebut turut mengundang reaksi Joe Jonas, mantan kekasih Demi. Pasangan ini sempat berpacaran pada tahun 2010. Meski kisah cinta mereka tidak bertahan lama, Joe Jonas dan Demi Lovato tetap menjalin hubungan baik. Joe Jonas meminta Demi Lovato untuk tetap kuat.

"Seperti kalian semua, saya memikirkan @DDLovato (akun Twitter Demi Lovato) sekarang. Dia butuh doa dan dukungan kita. Kita semua tahu betapa kuat kamu Demi. #prayfordemi (#berdoauntukdemi)," tulis Joe Jonas seperti dilansir tabloidbintang. Di samping Joe Jonas, hashtag #prayfordemi ramai digunakan oleh netizen lewat media sosial Twiter. Hashtag tersebut bahkan sempat masuk jajaran trending topic Twitter. *

Komentar