nusabali

Keliling Eropa, Zaskia Gotik Dibiayai Pacar

  • www.nusabali.com-keliling-eropa-zaskia-gotik-dibiayai-pacar

Belum lama ini pedangdut Zaskia Gotik melepas kepenatan dengan berlibur ke Eropa.

JAKARTA, NusaBali
Pemilik goyang itik itu diketahui liburan bersama kekasih barunya dan beberapa orang rekannya. Usut punya usut, ternyata kekasih Zaskia Gotik lah yang membiayai liburan selama 10 hari tersebut. Hal ini terungkap dari pernyataan sahabat Zaskia Gotik, Ruben Onsu. "Liburannya ini pokoknya ya pacarnya yang bayar," ucap Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) seperti dilansir liputan6.

Diutarakan Ruben Onsu, sepulang dari Eropa, Zaskia tampak bahagia. Berlibur ke benua yang indah merupakan salah satu impian terbesarnya. “Pokoknya dia lagi happy, kalau ditanya lagi mesem mesem doang, senyum senyum. Dia pokoknya mau terlihat cantik saat liburan ya itu terwujudlah," imbuh suami Sarwendah tersebut.

Selama di Eropa, wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini tampak mengunjungi sejumlah negara di Benua Biru tersebut. Zaskia tampak memamerkan foto-foto liburannya di Monaco, Paris dan Belanda lewat media sosial.

Seperti selebriti lainnya, pemilik nama asli Surkianih  ini terlihat cantik dan modis berpose di beberapa tempat terkenal di dunia. Selain pemandangan indah yang menjadi latar belakang fotonya, beberapa barang fesyen dengan merek ternama yang dikenakan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mencuri perhatian.

Zaskia mengenakan baju putih lengan panjang dengan belahan dada yang terbuka, yang dipadu dengan rok denim mini, lengkap dengan sepatu kets kekinian berwarna putih. Rambut panjang Zaskia pun dibiarkannya tergerai. Kacamata hitam berukuran besar ia kenakan untuk melindungi mata indahnya dari sengatan sinar matahari.

Tas merek Hermes hitam digunakan selama artis ini berlibur. "Morning from Paris," tulis Zaskia pada judul fotonya. Di Monaco, Gotik yang mengenakan baju hitam mini berpose dengan latar belakang gedung, tangannya memegang tas Hermesnya.  "Good morning from Monaco," tulis Zaskia pada judul fotonya seperti dilansir vivanews.

Foto ketiga diunggah si pelantun Bang Jono itu dibawah kincir angin raksasa di Amsterdam. Ia mengenakan kaos berwarna putih dan rok pendek hitam lengkap dengan tas sling Hermes-nya. Sepatu boot berwarna silver mencuri perhatian warganet.

Tak hanya itu, Zaskia terlihat bahagia berpose di atas sebuah sepeda yang terparkir di depan kanal. Untuk melindungi kepalanya selama berlibur, Zaskia memilih mengenakan topi dengan merek brand dunia, Gucci. "Lets go love," tulis Zaskia pada judul fotonya. *

Komentar