nusabali

Polres Klungkung Mantapkan Latihan Parade dan Defile

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-mantapkan-latihan-parade-dan-defile

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, personel Polres Klungkung di bawah pimpinan Wakapolres Kompol Heri Supriawan,  melaksanakan latihan parade dan defile di depan Kantor Bupati Klungkung, jalan Untung Surapati Semarapura, Sabtu (30/6).

SEMARAPURA, NusaBali
Latihan ini dilaksanakan guna mengingat kembali gerakan parade dan defile dan meningkatkan kemampuan personel Polres Klungkung di bidang baris berbaris. Diikuti seluruh personel yang ditunjuk dalam lomba parade dan defile yang dilaksanakan Polda Bali  pada 11 juli 2018 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar.

Dalam kegiatan latihan pagi itu, Wakapolres Kompol Heri Supriawan terlebih dahulu mengecek personel untuk mengetahui kelengkapan kehadirannya, karena pada saat latihan ada empat personel yang tidak datang dan keempat personel tersebut diberikan tindakan push up untuk mempertanggungjawabkan ketidak hadirannya.

Dalam latihan tersebut oleh Wakapolres, dilatih kembali Gerakan defile seperti penghormatan dan langkah defile langkah tegap. "Latihan parade dan defile merupakan suatu kegiatan dimana para pasukan berbaris dengan langkah tegap serta memberikan penghormatan, sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat mencapai hasil yang optimal dalam lomba parade dan defile," ujarnya. *wan

Komentar