nusabali

Ngebet Nikah, Baim Wong Segera Lamar Kekasih

  • www.nusabali.com-ngebet-nikah-baim-wong-segera-lamar-kekasih

Tak mau berlama-lama pacaran, pasangan artis Baim Wong dan model Paula Verhoeven akan segera menuju ke jenjang pertunangan.

JAKARTA, NusaBali
Keduanya pun kini tengah sibuk dengan persiapan lamaran. Saat ditanya mengenai persiapan menjelang hari bahagianya dengan Baim, model cantik itu menuturkan ada sedikit rasa gugup. Namun, tentu saja, baju lamaran juga sudah disiapkannya.

"Awalnya nervous ya. Banyak yang support kami juga dari baju segala macem. Udah siap satu baju buat lamaran," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu (24/6). Namun, konsep lamarannya sendiri belum dipersiapkan secara matang. Dia mengaku hari pertunangannya akan singkat.

"Konsepnya baru kebaya rapi. Kalau yang lain belum kepikiran. Waktunya singkat juga karena ngejar kakaknya Baim mau segera pulang ke Amrik. Baim maunya keluarganya lengkap," Paula menerangkan seperti dilansir vivanews. Menurut aktris cantik ini, kemantapan suatu hubungan tak harus dibuat rumit. Dengan keyakinan terhadap sosok Baim, ia mengaku sudah mempersiapkan hati menjelang hari bahagianya itu.

"Kalau aku enggak liat umur sekian harus segera menikah. Bener kata orang kalau emang udah merasa she is the one atau he is the one pasti ada panggilan dari hati," jelasnya. Sementara itu, Baim bercerita awal perkenalannya dengan Paula. Kala itu dia harus bersabar mendekati Paula, yang sempat lama meresponnya. Baim mengaku kepalang tanggung. Dia sudah mengirimkan pesan kepada Paula lewat Instagram. Nasi sudah jadi bubur, begitu kata pepatah bilang.

"Gue DM dia, ya sudah lah bodo amat, sudah kepalang tanggung umur juga. Tolak ya tolak, iya ya iya. Kalau ditolak cari yang lain," ungkap mantan kekasih Marshanda ini, di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6). Kala itu Baim Wong dan Paula belum berteman di Instagram. Setelah Paula merespons, Baim langsung gerak cepat mengajaknya bertemu.

"Jadi  ada di DM request. Setelah 5 jam baru aku balas. Dia gerak cepat ngajak ketemu terus," imbuh Paula seperti dilansir tabloidbintang. Kini, setelah tiga bulan berlalu sejak perkenalan mereka, keduanya mantap untuk memutuskan segera naik ke pelaminan.

"Kalau kenal banget sih butuh waktu ya, cuma so far sih cocok-cocok aja," aku Paula. Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar acara lamaran sekaligus tunangan pada 21 Juli 2018. Momen bahagia itu akan dilaksanakan di kediaman keluarga Paula di Semarang. Pemain film Moammar Emka’s Jakarta Undercover ini akan memboyong keluarganya untuk bertemu dengan keluarga Paula di Semarang, Jawa Tengah.

Meski terkesan buru-buru, aktor yang dicap sebagai Presiden Jomblo ini menegaskan bahwa persiapan lamarannya sudah matang. “Memang cepat banget ya, tapi semua sudah dipikirin matang-matang dan bukan karena usia ya. Memang sudah saling kenal dan alhamdulillah (cocok),” kata aktor kelahiran 27 April 1981 ini. *

Komentar