nusabali

Via Vallen Geram Dilecehkan di Medsos

  • www.nusabali.com-via-vallen-geram-dilecehkan-di-medsos

Kirim pesan ‘mesum’ , pelaku diduga pemain bola

JAKARTA, NusaBali
Biduan Via Vallen menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Dia menyebut pesan itu didapatnya dari seorang pesepakbola terkenal. Via mengungkap kejadian itu dengan mengunggah foto tangkapan layar lewat fitur Story di Instagram. "Saya ingin kau bersamaku di kamar tidur, mengenakan pakaian seksi," tulis pelaku dalam bahasa Inggris, seperti yang ditunjukkan tangkapan layar yang diunggah Via tersebut.

Dalam unggahannya, wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini lantas mengaku tak kenal, dan bahkan tak pernah bertemu dengan pengirim pesan tersebut. Ia tak mengerti mengapa sang pelaku mengirim pesan yang mengandung unsur pelecehan seksual. "Sebagai penyanyi, saya merasa dipermalukan oleh pemain bola terkenal di negara saya. Saya bukan perempuan seperti itu," tulisnya.

Pelantun tembang Sayang itu kemudian kembali mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan perbincangannya dengan si pelaku. Keduanya terlihat tengah terlibat dalam percekcokan lewat fitur pesan langsung di Instagram. Melalui perbincangan itu, Via bertanya apakah pelaku sedang dalam keadaan mabuk. Orang itu malah menyebut Via gila lantaran telah mengunggah tangkapan layar berisi pesan yang ia kirim.

"Jangan takut saya tidak akan memberi tahu siapa kamu. Saya harap kamu akan menjadi orang yang lebih baik," tulis Via seperti dilansir cnnindonesia. Dalam unggahan tersebut, Via juga menyatakan telah memblokir akun si pelaku. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa sang pengirim pesan itu meski telah muncul spekulasi nama seorang pemain bola dari para warganet.

Disisi lain, warganet yang melihat unggahan pemilik nama Maulidia Octavia  ini tampak mulai bereaksi, terlebih para penggemar Via yakni Vyanisti. Warganet marah dan kesal dengan apa yang ditulis pesepakbola tersebut, sampai pada akhirnya sang pesepakbola itu diduga adalah Marco Simic, pemain sepak bola Persija Jakarta.

"Simic dm valen yang sering di tag lucinta diaa, whyy gitu lhoo whyy," tulis @maulanaciko seperti dikutip dari okezone. "Kaya kaga ada artis laen aja bang sampe via vallen lu pengen embat @markosimic_77," tulis @agungs15.

Bila Via mengaku bahwa dirinya tak pernah kenal dan bertemu dengan pesepakbola yang menuliskan kata-kata tak sopan kepadanya, bagaimana dengan fakta menarik yang diungkap oleh  sebuah akun gosip Instagram?

Akun gossip itu mengunggah video Via Vallen sedang nyanyi dan berjoget bersama Marko Simic dalam sebuah acara. Dalam rekaman singkat itu, Via sedang nyanyi 'Sayang', lalu Simic ditarik ke atas panggung dan keduanya bersalaman.

Via Vallen juga sempat bergoyang di hadapan Simic. Tapi terlihat Simic malu-malu joget di depan Via. Jadi jika benar pesepakbola yang mengirimi pesan tak senonoh kepada Via adalah Marko Simic, kenapa Via Vallen menyebut tidak kenal dan tidak pernah bertemu? Apakah Via Vallen lupa? *

Komentar