nusabali

Miftahul Hamdi Bangkit di Tenggarong

  • www.nusabali.com-miftahul-hamdi-bangkit-di-tenggarong

Bali United gagal meraih poin di laga terakhir mengahadapi Mitra Kukar, di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim.

MANGUPURA, NusaBali
Namun ada satu pemain Bali United yang mencuri perhatian karena menunjukkan penampilan gemilang, yaitu Miftahul Hamdi. Hamdi terhitung tidak turun bermain sejak pekan kedua dan kembali bermain di pekan ketujuh kontra Sriwijaya FC. Hanya saja di laga tersebut Hamdi diturunkan pada menit 89 sehingga tidak terlalu terlihat permainannya.

Baru di laga kontra Mitra Kukar, Hamdi mendapat waktu bermain cukup lama. Ia pun sukses melepaskan satu assist untuk gol akrobatik Stefano Lilipaly. Hamdi mengaku cukup senang dengan menit bermain yang diberikan tim pelatih Bali United.

"Sangat senang dengan kesempatan yang diberikan tim pelatih dan bersyukur memberikan satu assist untuk gol Lilipaly. Tentu hal tersebut membuat saya makin percaya diri menatap pertandingan berikutnya," ujar Hamdi.

Beberapa waktu lalu nama Hamdi memang sempat tidak masuk dalam line up Bali United lantaran ia sempat meminta izin untuk berada di Aceh selama enam hari. Kegigihannya saat latihan akhirnya membuat dirinya berhasil mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih.

"Saya memang absen karena sempat izin pulang ke Aceh untuk acara pernikahan kakak perempuan saya disana. Jadi saya sempat tidak ikut latihan selama kurang lebih satu pekan. Tapi setelah itu saya berusaha mengembalikan kondisi kebugaran saya sampai akhirnya pelatih memberi saya kesempatan bermain saat pertandingan melawan Sriwijaya FC," ujar Hamdi, di laman klub www.baliutd.com

Miftahul Hamdi bersama pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2018 dengan menjamu Arema FC pada Jumat (18/5). *

Komentar