nusabali

Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan

  • www.nusabali.com-putri-jackie-chan-jadi-gelandangan

Jadi Lesbian dan Tak Diakui

JAKARTA, NusaBali
Banyak orang mengetahui bahwa Jackie Chan memiliki seorang putra bernama Jaycee Chan yang beberapa waktu lalu terseret dalam kasus narkoba. Namun jarang ada orang yang tahu bahwa sang aktor juga memiliki seorang putri.

Putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam baru-baru ini membicarakan mengenai keadaan hidupnya saat ini melalui YouTube.Etta yang saat ini berusia 18 tahun merupakan anak hasil perselingkuhan antara Jackie dengan mantan Ratu Kecantikan Hong Kong bernama Elaine Ng.

Pada Oktober tahun lalu, Etta mengaku secara terang-terangan kepada publik bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Fakta lain yang kini ia ungkap adalah saat dirinya hampir tinggal di jalanan."Hai, saya putri Jackie Chan, dan ini pacar saya Andi. Kami telah menjadi tunawisma selama sebulan akibat orang tua kami yang homofobia. Kami sampai tidur di bawah jembatan dan lain-lain," ucap Etta seperti dikutip detik dari Straits Times (2/5).

"Ya, saya telah meminta bantuan kepada semua teman saya, dan saya telah meminta bantuan kepada semua keluarga dan semua orang terus menerus menyarankan agar kami pergi ke tempat penampungan di mana mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan jika kami harus pergi ke fasilitas pemerintah dan tidak ada orang di Facebook saya yang mau mendengarkan saya dan sekarang tidak ada yang merespon telepon saya," tambah Autumn yang merupakan kekasih Etta.

Etta juga menambahkan, mereka telah pergi ke pihak kepolisian, bank makanan, rumah sakit, dan komunitas Lesbian, Gay, Bisek dan Transgender (LGBT) namun mereka semua menolak untuk memberi pertolongan.Sementara itu hingga kini Jackie Chan sendiri sama sekali belum angkat bicara mengenai persoalan yang dihadapi oleh putrinya itu. *

Komentar