nusabali

Robert Downey Jr. Sapa Fans Indonesia

  • www.nusabali.com-robert-downey-jr-sapa-fans-indonesia

Euforia Avenger: Infinity War sudah terasa sejak beberapa waktu lalu, meski filmnya baru tayang pada 25 April, di Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Apalagi, saat jumpa penggemar yang dihelat di Singapura, tampak antusiasme penonton dari berbagai negara.Youtuber asal Indonesia, Chandra Liow termasuk yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk bertemu Robert Downey Jr. dalam Press Tour Avengers Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura pada Senin (16/4) lalu.

Pertemuan dengan Robert Downey Jr. begitu berkesan bagi Chandra Liow. Pasalnya, Youtuber ini merupakan penggemar film-film Marvel. Chandra Liow juga mengoleksi deretan pernak-pernik berbau Marvel.Selama di Singapura, Chandra Liow bertemu Robert Downey Jr. selama dua kali. Pertemuan pertama terjadi ketika konferensi pers pada Minggu (15/4). Chandra Liow sempat mengambil selfie bersama sang Iron Man dari jauh. Sayang, Chandra Liow gagal mendapatkan sesi wawancara one on one.

Pertemuan kedua terjadi sehari setelahnya pada sesi red carpet. Dalam sesi ini, Robert Downey Jr. bersama Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan sutradara Joe Russo sempat berjalan menyapa penggemar serta awak media.Chandra Liow pun tidak menyia-nyiakan pertemuan kedua dengan Robert Downey Jr. Youtuber ini memanggil nama sang aktor hingga mau menghampirinya dan menjawab beberapa pertanyaan.

“Mengapa Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan Joe Russo memilih kamu sebagai sosok yang menciptakan suasana seru di lokasi syuting?” tanya Chandra Liow seperti terungkap lewat vlog terbarunya pada Senin (23/4).“Ini adalah pekerjaan saya. Pembuatan film adalah hal mudah. Aksi menyenangkan dalam pembuatan film tersebut adalah tugas sebenarnya,” jawab Robert Downey Jr seperti dikutip tabloidbintang.

Chandra Liow kemudian meminta Robert Downey Jr. menyapa penggemar Indonesia. Aktor Avengers: Infinity War ini mengaku mencintai penggemar Indonesia. Robert Downey Jr. juga bersyukur atas dukungan mereka.“Indonesia, saya mencintaimu. Terima kasih telah membuat film ini (superhero Marvel) berhasil,” kata Robert Downey Jr.

Terakhir, Robert Downey Jr. menyampaikan keinginan untuk mengunjungi Indonesia. “Saya akan datang untuk mengunjungi kalian di lain waktu,” tutup sang Iron Man sambil tersenyum. *

Komentar