nusabali

Krisdayanti Gunakan DNA Ikan Salmon

  • www.nusabali.com-krisdayanti-gunakan-dna-ikan-salmon

Penampilan memang merupakan sebuah prioritas utama bagi seseorang yang berprofesi di ranah hiburan, begitupun untuk diva Indonesia Krisdayanti.

Melawan Tua

JAKARTA, NusaBali
Baru-baru ini, Krisdayanti alias KD melakukan perawatan wajah dengan menggunakan DNA ikan salmon.Adik kandung penyanyi Yuni Shara ini mengatakan jika perawatan merupakan hal yang penting bagi dirinya. Perawatan dengan DNA ikan salmon merupakan sesuatu yang baru untuk dirinya. Ia baru saja mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang perawatan ini dari dokter kecantikannya.

"Perawatan itu perlu banget. Perawatan itu harus. Perawatan DNA ikan salmon memang ini baru dan tekniknya serta komposisinya saya juga dapat pengetahuan produknya dari dokter. Jadi dokter penuh dengan kejutan buat saya. Perawatan ini membuat kulit saya lembap agar lebih awet muda, " ujar mantan istri musisi Anang Hermansyah ini seperti dilansir Go Spot, RCTI.

Setelah beberapa jam melakukan proses perawatan kecantikan, KD mulai merasa perubahan yang terjadi pada wajahnya terutama bagian pipi dan bibir. Kemudian KD pun menerangkan proses perawatan wajah yang saat itu ia jalani.

"Tadi perawatannya satu-satu seperti pemberian antioksidan melalui infus kemudian saya suntik filler sedikit sekali untuk di daerah garis senyum, mengingat saya selalu berekspresi melalui bernyanyi,” ujar wanita berusia 42 tahun itu.

Ketika ditanya mengenai biaya, KD membenarkan jika perawatan dengan DNA ikan salmon yang dijalaninya itu terbilang mahal. Menurutnya hal itu pantas mengingat efek dari perawatan itu sendiri. Dengan perawatan tersebut, kulit akan terlihat lebih cepat terlihat segar. Selain itu, efek yang dihasilkan dalam dua atau tiga hari, wajah akan terlihat cerah, kenyal dan lebih segar.

"Ya mahal ya jelas. Kalau perawatan pakai DNA ikan salmon kan memang terlihat segar secara cepat. Tapi memang efeknya akan jauh terlihat dua atau tiga hari. Wajah akan lebih cerah, lebih kenyal, lebih segar,” ujar istri dari Raul Lemos. *

Komentar