nusabali

Kunjungi TK Dharma Putra, Ny Iriana Joko Widodo Apresiasi Pendidikan PAUD di Denpasar

  • www.nusabali.com-kunjungi-tk-dharma-putra-ny-iriana-joko-widodo-apresiasi-pendidikan-paud-di-denpasar

Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo berkunjung ke TK Dharma Putra, Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Selasa (3/4).

DENPASAR, NusaBalj

Kedatangan Iriana Jokowi yang didampingi Ny Mufidah Jusuf Kalla dan Ny Bintang Puspayoga disambut Plt Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Sekda AAN Rai Iswara, dan Ketua WHDI Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara. Masyarakat juga tampak antusias menanti kedatangan Ibu Negara beserta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Iriana Joko Widodo berpesan kepada para anak-anak TK Dharma Putra agar mereka selalu rajin belajar, sembahyang dan berolahraga. Hal tersebut guna mewujudkan masyarakat yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional. Terlebih Bali merupakan destinasi wisata, seni dan budaya tentu semakin memperkokoh warisan budaya bangsa.

Plt Walikota Jaya Negara mewakili masyarakat Denpasar sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo dan Ny Musfidah Jusuf Kalla beserta rombongan ke Denpasar khususnya ke PAUD Dharma Putra. “Tetunya kunjungan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat kami untuk terus berupaya mewujudkan pendidikan yang optimal dan berkelanjutan,” kata Jaya Negara.  

Sementara itu Kepala Sekolah TK Dharma Putra, Ni Wayan Mudiati, pihaknya sangat berterimakasih dan sangat senang atas kedatangan Ibu Negara beserta rombongan ke sekolahnya. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami, yang akan menjadi sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja guru yang mana bermuara pada pendidkan karakter,” kata Mudiati.

Pada kunjungannya ke TK Dharma Putra, Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo berserta Ny Musfidah Jusuf Kalla juga berkesempatan menari bersama anak-anak TK Dharma Putra serta membagikan bingkisan. *m

Komentar