nusabali

Waduh, Ada Aktris Gigit Wajah Beyonce

  • www.nusabali.com-waduh-ada-aktris-gigit-wajah-beyonce

Artis Tiffany Haddish belum lama ini mengungkap sebuah insiden yang mengejutkan.

JAKARTA, NusaBali
Ia bersaksi telah melihat seorang aktris menggigit wajah Beyonce. Waduh!Hal tersebut diungkap oleh Tiffany Haddish saat diwawancara oleh GQ belum lama ini. Ia mengaku menghadiri pesta yang juga dihadiri oleh Beyonce dan Jay-Z di Los Angeles pada Desember 2017.

Tiba-tiba, Beyonce menarik Jay-Z dan mengajaknya keluar. Tiffany Haddish pun bertanya pada salah satu teman Beyonce soal apa yang terjadi."Teman Beyonce jalan ke arahku dan bilang, 'Percaya tidak ada seorang aktris yang menggigit Beyonce?'" ujarnya seperti dilansir detik.

Namun, Tiffany Haddish menolak untuk mengungkap nama aktris tersebut. Sehingga, publik pun mulai menebak-nebak siapa sosok aktris yang dimaksud. Bahkan, menggunakan hastag #WhoBitBeyonce untuk membuat kisah ini semakin viral.

Sejumlah media internasional pun mulai menghubungi para aktris yang diduga sebagai pelaku berdasarkan daftar nama tamu yang hadir di pesta tersebut. Di antaranya adalah Sara Foster, yang langsung membantah di Instagram.

"Aku merasa terharu melihat orang-orang mengira aku bisa sedekat ini dengan Beyonce," tulisnya di caption sambil mengunggah foto berupa email dari INSIDER yang memintanya berkomentar soal insiden tersebut.

Begitu juga dengan Taraji P. Henson, yang diduga sebagai aktris yang menggigit Beyonce. Namun, Tiffany Haddish membantah hal tersebut melalui Twitter.Di tengah keramaian tersebut, Chrissy Teigen pun buka suara. Ia mengaku tahu identitas aktris yang menggigit wajah Beyonce.

"Aku hanya bisa memikirkan satu nama, tapi aku tak bisa mengatakannya. Tapi dia memang parah!" kicaunya.Namun beberapa saat kemudian, ia menyangkal perkiraannya sendiri. "Ternyata pelakunya bukan orang yang kupikirkan! Aku tak mau ikut campur lagi!" tegasnya.

Dan hingga kini, sosok aktris yang menggigit wajah Beyonce masih menjadi misteri.Pihak Beyonce sendiri  tampaknya tak ingin berkomentar mengenai kabar ini. Publisis ibu dari Blue Ivy, Yvette, pun bahkan mengaku tak tahu apa pun tentang insiden ini.

"Aku sama sekali tak bisa berkomentar mengenai hal ini. Aku tidak tahu apa pun tentang insiden itu," ujarnya seperti dilansir CNN, Rabu (28/3).Apalagi saat ini, Beyonce dan Jay-Z masih disibukkan dengan konser gabungan kedua mereka yang akan dimulai pada 6 Juni mendatang di Inggris. *

Komentar