nusabali

David Beckham Disambut Histeris

  • www.nusabali.com-david-beckham-disambut-histeris

Legenda sepakbola Inggris David Beckham disabut histeris fansnya saat menghadiri acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3).

Sepakbola untuk Negeri Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA, NusaBali
Acara itu memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk sumbangan bola terbanyak. "Pada acara ini, kami menghadirkan legenda sepakbola dunia dan brand ambassador AIA, David Beckham, dengan harapan membangkitkan sepakbola Indonesia, "ujar Chief Marketing Officer AIA Financial, Lim Chet Ming.Kedatangannya Beckham diacara itu disambut histeris ribuan fansnya. Mantan pemain Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid itu dikawal empat bodyguard yang lebih dulu turun dari mobil hitam.

Fansnya yang sudah memadati area Soemantri pun histeris dibuatnya. 'David...david," teriak para fans di pinggir pagar. Teriakan suporter semakin menggelegar tatkala Beckham yang mengenakan kaus dan celana berwarna hitam turun dari mobil.

Padahal hujan turun sangat deras sejak siang. Namun tak menyurutkan semangat mereka untuk menyaksikan sang idola. Ribuan fans David Beckham memadati tribun sejak pukul 15.00 WIB. Mereka duduk di tribun dengan mengenakan payung berwana merah.

Pada acara itu, David Beckham dan AIA membagikan 10.000 bola kepada akademi sepak bola di Indonesia. Kegiatan itu memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak di Indonesia."Terima kasih kepada Indonesia. Saya ke sini 12 tahun lalu, mereka baik dan hangat. Di sini banyak fans Inggris, MU, dan Real Madrid. Kembali ke sini selalu sangat menyenangkan," ujar Beckham, dalam sambutannya.

Setelah itu, Beckham ditanyai kemampuan berbahasa Indonesia. Suami Victoria Beckham itu pun menyebut beberapa kata, "Apa kabar? Baik."Selain Beckham, acara tersebut juga dihadiri sejumlah eks pesepak bola Indonesia seperti Bambang Pamungkas dan elatih Indra Sjafrie. Turut hadir pula Menpora Imam Nahrawi. *ant

Komentar