nusabali

Diduga Ngantuk, Sopir Pick Up Tabrak Leneng

  • www.nusabali.com-diduga-ngantuk-sopir-pick-up-tabrak-leneng

Sebuah mobil Carry Pick Up nopol DK 9923 AN yang dikemudikan Ahmad Jaka, 26, menabrak leneng pekarangan rumah Ida Bagus Komang Widiana, 53, di jalan jurusan Tabanan – Penebel, Banjar Wanasari Tengah, Desa Wanasari, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kamis (1/3).

TABANAN, NusaBali
Peristiwa itu diduga akibat sopir mengantuk. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu carry pick up yang dikemudikan oleh Ahmad Jaka asal Lombok, NTB, tinggal di kawasan Monang-Maning, Denpasar Barat, melaju dari arah selatan menuju utara. Setibanya di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk hingga oleng ke kiri langsung menabrak leneng pintu keluar pekarangan milik Ida Bagus Komang.

Saat itu carry pick up terpental hingga masuk got. Untung saja sopir selamat, hanya mengalami luka lecet. Sementara kondisi mobil ringsek bagian depan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, menjelaskan kecelakaan terjadi karena out of control, diduga sopir mengantuk. “Tidak ada korban jiwa. Sopir selamat dan kendaraan sudah dievakuasi. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 1 juta karena mobil korban ringsek bagian depan,” tegas Kompol Surya Atmaja. *d

Komentar