nusabali

Carry Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-carry-tabrak-pohon-perindang

Hati-hati ketika melintas saat tengah malam.

Melintas Tengah Malam


GIANYAR, NusaBali
Apalagi dalam kondisi mengantuk, karena bisa berbahaya. Seperti dialami pengemudi super carry DK 1505 PA, Kadek Juliarta,20, asal Banjar/Desa Bebalang, Bangli. Diduga kelelahan setelah semalaman berjualan sate dan gulai di Pasar Sengol Gianyar, Juliarta menabrak pohon perindang di Jalan Raya Sidan, saat hendak pulang ke Bangli.

Beruntung, hanya mobil yang ringsek. Sedangkan dan penumpangnya, Nengah Rastiti,17, selamat dari maut. Keduanya hanya mengalami luka ringan meski sempat dirujuk ke RS Family Husada.

Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Gianyar AA Oka Digjaya mengungkapkan kejadian tersebut mendapat pertolongan dari anggotanya. “Kejadiannya sekitar jam 23.40 Wita. Sudah masuk tengah malam, kemungkinan jam segitu pengemudi mengantuk, sehingga hilang kendali,” jelasnya.

Meskipun tidak masuk ranah bencana, pasukan orange dengan rasa kemanusiaan tetap terjun melakukan evakuasi. “Korban sempat terjepit dalam mobil, beruntung cepat bisa dievakuasi. Saat ini korban sudah baikan, mengalami luka ringan,” jelasnya.

Bersama BPBD Gianyar, sejumlah warga sekitar yang mendengar tabrakan itu pun ikut membantu. “Akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa, tafsiran kerugian sekitar RP 25 juta,” imbuhnya.*nvi

Komentar