nusabali

Griezmann Hat-trick, Atletico Tempel Barca

  • www.nusabali.com-griezmann-hat-trick-atletico-tempel-barca

Atletico Madrid mengalahan tuan rumah Sevilla skor 5-2 di pekan ke-25 La Liga, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (26/2) dinihari Wita.

SEVILLA, NusaBali

Antoine Griezmann mencetak hat-trick untuk Atletico di laga ini. Dua gol lainnya dibuDiego Costa, satu gol Koke. Sedangan dua gol Sevilla dilesakkan Pablo Sarabia dan Nolito.

Tambahan tiga poin membuat Atletico terus menempel Barcelona di puncak klasemen. Tim Diego Simeone duduk di posisi kedua dengan poin 58, tertinggal tujuh angka dari Barca di punca klasemen.

Sementara kekalahan ini membuat Sevilla turun ke posisi enam dengan poin 39. Tim asuhan Vincenzo Montella itu digeser Villarreal yang menang 1-0 atas Getafe.

Griezmann menegaskan timnya berani bermimpi memenangkan seluruh laga tersisa demi mengejar La Liga. Ia juga memuji usaha kolektifitas  tim yang membantu merea tetap tujuh poin terpaut dari Barcelona.

“Saya sangat senang dengan kerja tim yang sudah dilakukan meski kami kebobolan dua gol. Namun Sevilla menyerang dengan banyak pemain. Saya senang dengan gol ini, tapi yang terpenting adalah tiga poin,” ujar Griezmann di beIN SPORTS.

“Kami mencoba memenangkan seluruh laga tersisa, kami tahu yang kami lakukan bagus, saya harap kami bisa terus seperti ini. Kami bermimpi memenangkan setiap pertandinganma,”ujar pemain Prancis itu. *

Komentar