nusabali

Suporter Demo Lempar Bola Tenis

  • www.nusabali.com-suporter-demo-lempar-bola-tenis

Pertandingan Eintract Frankfurt dengan RB Leipzig sempat tertunda beberapa menit.

FRANKFURT, NusaBali
Sebabnya, ada ribuan bola tenis masuk lapangan setelah dilempar fans. Melempar bola tenis ke dalam lapangan merupakan bentuk kekecewaan suporter Frankfurt lantaran tim kesayangan mereka bertanding di hari yang tak biasa, yakni Senin (19/2) malam waktu setempat.

Bukan cuma melempar bola tenis, suporter juga membentangkan spanduk sebagai bentuk protes. 'DBF Mafia Sepakbola', tulis salah satu spanduk. Hujan bola tenis tersebut membuat kick off babak kedua laga Eintract Frankfurt melawan RB Leipzig sempat ditunda beberapa menit. Belum jelas alasan kenapa bola tenis dipakai sebagai aksi protes ketidakpuasan atas jadwal pertandingan. Yang dilempar ke lapangan bukan cuma bola tenis. Kertas tisu juga dijadikan misil oleh suporter, yang diarahkan ke gawang.

Dalam pertandingan tersebut, Eintract Frankfurt menang dengan skor 2-1 dan merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Bundesliga. Jean Kevin sempat mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol, untuk kemudian disamakan oleh Timmy Chandler. Mantan gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng kemudian membalikkan keadaan dengan membawa tuan rumah berbalik unggul.*

Komentar