nusabali

Bieber Cium Gomez di Tepi Jalan

  • www.nusabali.com-bieber-cium-gomez-di-tepi-jalan

Penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez kini tampaknya makin tak terpisahkan saja.

LOS ANGELES, NusaBali
Bila sebelumnya Selena Gomez terlihat menemani Justin Bieber yang sedang berlatih hoki, kini pasangan tersebut kembali terlihat tengah berduaan di jalanan kota Los Angeles. Bahkan Justin Bieber - Selena sempat tepergok tengah berciuman di depan publik.

Dilansir liputan6 dari Ace Showbiz, Minggu (11/2), pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama pada Kamis lalu. Mereka menonton konser musikus Inggris Rex Orange County.
 
Usai konser, pasangan ini sempat bertemu dengan sang artis di belakang panggung. Menurut saksi mata, keduanya berperilaku sangat baik.
 
"Mereka sangat hangat dan rendah hati," tutur seorang sumber. "Justin yang lebih banyak bicara, sementara Selena lebih pendiam."
 
Di luar gedung pertunjukan, mereka bahkan tak malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan sejumlah pejalan kaki menyaksikan sendiri bahwa Justin sempat mencium Selena di depan umum.
 
"Tak yakin apa arti dan ciuman Bieber dan Selena di depan @rexorangecounty show, tapi aku suka," tutur seorang saksi mata lewat akun Twitter @paultao.
 
Bahkan ada satu saksi mata yang lantas mengabadikan hal ini, dan mengunggahnya ke Twitter. Sementara itu, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mendapat tentangan dari ibu pelantun "I Love You Like A Love Song" ini.
 
Ibu Selena sudah beberapa kali mengungkapkan keberatannya atas Justin Bieber. Namun tampaknya Selena memilih untuk tetap bersama Justin Bieber dan tidak mengindahkan nasihat sang ibu.
 
Justin dan Selena terakhir terlihat bersama pada 1 Februari 2018. Saat itu mereka terlihat di gereja dan kemudian menuju gelanggang es, tempat Justin bermain hoki dan Selena menontonnya. *

loading...

Komentar