nusabali

Hidup Prilly Latuconsina Tak Tenang

  • www.nusabali.com-hidup-prilly-latuconsina-tak-tenang

Mata Batin Dibuka

JAKARTA, NusaBali

Artis seni peran Prilly Latuconsina membiarkan mata batinnya terus terbuka sejak syuting Danur: I Can See Ghost 2017 lalu sampai syuting Danur 2 Maddah bulan lalu.
 
Hal tersebut dilakukan gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini demi untuk mendalami karakter Risa Saraswati, gadis yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk halus.
 
Meski bisa melihat makhluk halus, mantan kekasih artis Aliando Syarief ini mengaku tak seperti Risa Saraswati yang bisa berinteraksi secara langsung. Kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan hidupnya menjadi tidak tenang.
 
"Nggak tenang sama sekali. Ada satu kejadian yang bikin saya nggak pernah mau sarapan di rumah saya. Karena kan saya bangun selalu subuh dan makan selalu subuh, karena kan kuliah juga kan," ungkap Prilly Latuconsina dalam jumpa pers Danur 2 Maddah di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2) seperti dilansir tabloidbintang.
 
"Semenjak saat itu, saya enggak mau sarapan lagi pas subuh-subuh, karena lihat sesuatu pas lagi makan. Jadi, ada beberapa kejadian yang bikin saya nggak mau ngelakuin itu lagi," tambah Prilly Latuconsina.
 
Sepanjang proses syuting Danur 2 Maddah, Prilly Latuconsina juga merasakan sejumlah kejadian yang menyeramkan. Bahkan, badannya mendadak sakit.
 
Selain Prilly Latuconsina, film Danur 2 Maddah arahan sutradara Awi Suryadi ini juga dibintangi Sophia Latjuba, Bucek Depp dan Shawn Adrian. Rencananya, Danur 2 akan mulai tayang di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang. *

Komentar