nusabali

Terciduk Dicium Pria Tionghoa

  • www.nusabali.com-terciduk-dicium-pria-tionghoa

Ada kabar terbaru dari artis seni peran Raline Shah. Bukan soal film, kini sang aktris terciduk sedang dicium dan dipeluk pria Tionghoa.

JAKARTA, NusaBali

Hal itu terlihat dari postingan akun gosip di Instagram. Dalam unggahan itu, Raline Shah terlihat bersama pria yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Raline yang mengenakan dress bermotif hitam-putih, dipeluk dan dicium mesra oleh seorang pria yang mengenakan kemeja flanel. Momen tersebut diambil saat sang pria yang diketahui bernama Michael Soeryadjaya tengah merayakan ulang tahun. Raline juga terlihat membantu pria itu meniup lilin. Suasana pesta ulang tahun itu sendiri begitu ramai. Sorak-sorai terdengar di video pendek unggahan akun gosip.

"Happy birthday kokoh Michael. Mbak Raline TERCYDUQ. Lagi di peyuk peyuk manjyaaaahh. Lagi di tiyum tiyum tayank sama kokoh Michael. Ciyeeeee. Pacal pacalan ciyeeeee. Buat fans Seungri terjawab sudah yaaa hubungan mbak Raline sama Seungri. okee Fixed, Seungri buat mintje!! Semoga langgeng terus mbak Raline dan kokoh Michael," tulis akun gosip dalam postingannya saat dikutip detik, Selasa (6/2). Netizen pun ramai berkomentar soal video Raline Shah. Mereka bahkan ada yang sudah mengetahui soal Michael, pria yang mencium dan memeluk Raline.

"Cucu yg punya (CEO) astra international... tajir melintir, karena kalau cowok yg biasa aja ga berani deketin raline," kata akun @f13**03. "Googling katanya dese pimpinan perusaaan investasi & cucu CEO astra internasional, Good job mba raline," timpal @azmi**alina.

Banyak pula yang setuju dengan hubungan Raline Shah dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini. "Sebanding lah sama Raline. Gak koar koar pamer pacar. Sekali show off 'woow!'. Semoga segera dihalalkan biar gak difitnah ini ono," komentar netizen seperti dikutip dari tabloidbintang.
 
"Oohh sm koko M. S wow wow keren donk pas sih cocok. Semoga langgeng ya awet, turut seneng," kata netizen lain. Jadi, sudah pacaran dengan Michael, Raline Shah? *

Komentar