nusabali

Baru Sadar Bahaya Kolesterol

  • www.nusabali.com-baru-sadar-bahaya-kolesterol

Kemana orang membelanjakan diri di saat status hidupnya mulai atau bahkan sangat mapan?

Raffi Ahmad        

JAKARTA, NusaBali
Selain berinvestasi dalam bentuk rumah, mobil, reksadana, deposito, perhiasan atau simbol kemewahan lain, biasanya orang tidak akan melupakan yang satu ini. Apa itu ? Kuliner. Ya, itulah yang dilakukan host Raffi Ahmad ketika menikmati kemakmurannya di dunia seni.
 
Tak ayal, kadar kolesterol tubuh Raffi Ahmad sempat mengkhawatirkan. Lantaran terlalu sering makan enak, ia pun lupa memikirkan kesehatan. "Makan enak terus, cuma ya kalau lagi nggak olahraga jadi kena (kolesterol)," tuturnya saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.
 
Mulai menghindari makanan berminyak, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini juga kerap mengingatkan diri sendiri untuk lebih teratur berolahraga. "Tapi kalau kita olahraganya rajin banyak minum air putih juga nggak apa-apa. Ya jadi jangan makan enak-enak dulu sih," lanjut pria yang digosipkan punya hubungan istimewa dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini.
 
Raffi termasuk selebriti yang kerjanya 'roadshow' setiap hari. Sibuk sebagai presenter acara dari pagi ke pagi lagi, suami Nagita Slavina itu mulai memperhatikan pola hidup sehat.
 
Baru sadar akan bahaya makanan berminyak dan berlemak, kakak kandung artis Syahnaz Sadiqah ini terus meminimalisir penganan yang enak-enak. Dia menyadari bila tidak menerapkan pola makan sehat, dengan menjalani pekerjaan yang begitu padat seperti sekarang bisa berbahaya di usia lanjut nanti. *

Komentar