nusabali

Syarat Verifikasi Lengkap, Hanura Denpasar Makin Pede

  • www.nusabali.com-syarat-verifikasi-lengkap-hanura-denpasar-makin-pede

DPC Partai Hanura Kota Denpasar telah menjalani verifikasi faktual parpol sebagai syarat menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang oleh KPU Kota Denpasar di Kantor DPC Hanura, Jalan Badak Agung, Denpasar, Selasa (30/1).

DENPASAR, NusaBali

Dari semua persyaratan, Hanura Denpasar sudah melengkapi semuanya. Hanura pun bersiap menyambut Pemilu 2019. Namun lebih penting lagi, Hanura siap memenangkan Cagub-Cawagub Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) yang ikut diusungnya bersama PDIP, PKPI dan PAN di Pilgub Bali 2018.

Ketua DPC Partai Hanura Denpasar, I Made Kartika didampingi Sekretaris Hanura Kadek Dwiek Putra Merdana saat ditemui di kantornya, kemarin mengatakan penetapan verifikasi yang dilakukan oleh KPU merupakan lanjutan dari proses sebelumnya. Di mana, sebelumnya sempat ada sedikit perbaikan-perbaikan yang harus dipenuhi. Kali ini kata Kartika, pihaknya sudah bisa memenuhi hal tersebut, yakni dengan memberikan data berupa kantor DPC yang sah.

Selain itu, struktur organisasi dari Ketua, Sekretaris, dan bendahara juga dilakukan verifikasi dan keseluruhannya lengkap. Syarat lain, yakni mendatangkan sedikitnya 5 persen anggota dan 30 persen anggota perempuan juga sudah dipenuhi. "Kami sudah memenuhi semua persyaratan itu, dan semuanya dianggap sah. Hanya saja ada kekeliruan alamat, namun itu tidak terlalu berpengaruh dalam penetapan kelengkapan hasil verifikasi," ujarnya. Dengan terpenuhinya syarat verifikasi ini, Hanura kini akan all out memenangkan pasangan KBS-Ace di Pilgub Bali 27 Juni 2018 mendatang.  *m

Komentar