nusabali

KPU Badung Awards, Apresiasi untuk Badan Ad hoc Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-kpu-badung-awards-apresiasi-untuk-badan-ad-hoc-pemilu-2024

MANGUPURA, NusaBali - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung menggelar KPU Badung Awards 2024 untuk memberikan apresiasi kepada Badan Ad hoc Penyelenggara Pemilu 2024 yang telah bekerja keras dengan stakeholder, menyukseskan perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

Acara yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini digelar di Kuta, Badung, Minggu (21/4). Kegiatan KPU Badung Awards 2024 ini dihadiri oleh Anggota KPU Bali I Gede John Darmawan, Anggota KPU Kabupaten Badung serta Forkompimda Badung. 

“Kami memberikan apresiasi atas kerjasama, partisipasi, kontribusi stakeholder, OPD Badung, Camat dan Badan Ad hoc PPK dan PPS se-Kabupaten Badung yang telah bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujar Ketua KPU Badung IGKG Yusa Arsana Putra. 

Yusa Arsana Putra menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas nama lembaga KPU kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama dengan KPU, menjalankan amanat Undang-undang sejak mulai tahapan hingga perhelatan Pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan lancar.

KPU Badung memberikan Piagam Penghargaan kepada stakeholder, OPD dan Camat se-Badung. Terdapat 6 nominator tingkat kecamatan dan 62 nominator dari tingkat kelurahan/desa. Mereka diberikan piagam penghargaan atas kinerja terbaik membantu KPU Kabupaten Badung dan jajaran Badan Ad hoc Pemilu Tahun 2024.

Sementara Anggota KPU Bali, John Darmawan mengajak seluruh pihak untuk mengenang bersama-sama proses yang telah dilalui bersama dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Sukses penyelenggaraan Pemilu 2024 menjadi pengalaman berharga bagi KPU Badung dan jajarannya untuk menghadapi Pilkada 27 November 2024 mendatang.n nat

Komentar