nusabali

Oscar Terapkan Aturan Baru

  • www.nusabali.com-oscar-terapkan-aturan-baru

Nama-nama aktor untuk memerankan karakter ikonis James Bond mulai bermunculan setelah Daniel Craig dipastikan berperan dalam film Bond 25.

JAKARTA, NusaBali

Film yang dijadwalkan tayang November mendatang itu diduga akan menjadi film terakhir Craig sebagai James Bond. Editor film Spectre, Lee Smith, menyebut Harry Styles mungkin bisa melakoni sosok agen rahasia Inggris itu setelah Craig. Menurutnya, Styles berperan baik dalam epik Dunkirk yang merupakan film pertamanya.
 
"Harry bisa melakukan itu. Jika mereka ingin Bond yang lebih muda, mengapa tidak? Dia memiliki [karakter] itu," kata Smith kepada Daily Star seperti dilansir cnnindonesia. Sutradara kondang yang mengarahkan Dunkirk, Christopher Nolan, disebut bakal menggarap film seri Bond selanjutnya.
 
Dengan begitu, Smith menyebut bahwa Nolan sangat mungkin membuka pintu untuk Styles karena pernah bekerja sama dalam Dunkirk. "Harry sangat bagus dan dia bisa ke mana saja. Dia multitalenta dan sangat natural di depan kamera," kata Smith.
 
Film berseri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk sebagai Bond di seri berikutnya, maka musisi yang tengah vakum dari One Direction itu akan menjadi aktor termuda yang pernah berperan sebagai Bond.
 
"Jika dia [Styles] ingin berakting, [dengan memerankan Bond], saya tidak bisa membayangkan dia tidak akan memiliki masa depan yang bagus," kata Smith. Film Spectre yang rilis pada 2015 lalu merupakan film terakhir Craig sebagai agen dengan julukan 007 itu. Sejak itu banyak nama aktor yang disebut akan menggantikan posisi Craig.
 
Pada Juli 2017, MGM Studio dan Eon menyatakan akan merilis Bond 25 pada November 2018. Sebulan setelah pengumuman itu, Craig dipastikan akan kembali sebagai James Bond di film Bond 25. *

Komentar