nusabali

Delon: Mudah-mudahan Dia Nggak Drop

  • www.nusabali.com-delon-mudah-mudahan-dia-nggak-drop

Terkait Video Panas Mirip Marion Jola

JAKARTA, NusaBali
Sebagai salah satu alumni Indonesian Idol, Delon mengaku miris saat mendengar kabar tentang video panas mirip Marion Jola tersebar luas di internet. Sebab, Delon menduga hal itu sebagai salah satu cara untuk saling menjatuhkan para kontestan yang sedang berlomba.

"Mudah-mudahan aja nggak benerlah, karena memang hal-hal yang gitu emang pasti ada sih, jadi untuk menjatuhkan peserta emang ada, ya mudah-mudahan itu nggak bener, mudah-mudahan si Marion ini nggak drop dengan kabar miring itu," tuturnya usai gedung mengisi acara di 'Brownis', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1), dilansir detikhot.

Kendati demikian, Delon pun berharap semoga kabar yang kini tengah beredar itu tidaklah benar. Dan bukannya Marion Jola yang ada dalam video tersebut. "Ya kalau beneran sangat disayangkan tapi mudah-mudahan nggak benerlah itu karena memang nggak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan," pungkasnya.

Marion Jola sendiri sudah mengklarifikasi langsung bahwa wanita dalam video yang beredar bukan dirinya. Marion Jola menjadi peserta Indonesian Idol yang lumayan menyita perhatian di 2017 ini sejak awal audisi. Ia menjadi jagoan Maia Estianty karena suara merdu dan manjanya. *

Komentar