nusabali

Pihak RCTI Tunggu Perkembangan soal Video Panas Mirip Marion Jola

  • www.nusabali.com-pihak-rcti-tunggu-perkembangan-soal-video-panas-mirip-marion-jola

Pihak RCTI akhirnya buka suara soal video mesum yang diduga mirip peserta Indonesian Idol, Marion Jola.

JAKARTA, NusaBali
Mereka hingga kini masih menunggu perkembangan soal masalah tersebut. "Saya nggak bisa komen (soal meneliti kebenaran video). Nanti kita tunggu perkembangannya, pasti kita kabari," ujar Fabian Dharmawan selaku Head of Production Division RCTI saat dihubungi wartawan, Senin (15/1).

Soal pemanggilan terhadap Marion Jola atas dugaan video panas itu, diakui Fabian, RCTI pasti akan melakukan hal tersebut. Namun ia tak bisa menjelaskan lebih detail terkait kelanjutan hal tersebut. "Saya nggak bisa komen. Nantilah, pokoknya beres," tutur Fabian lagi.

Marion Jola pun tetap dipastikan akan tampil di ajang Indonesian Idol. Pihak RCTI maupun juri ajang pencarian bakat itu belum ada keinginan untuk mendiskualifikasi wanita yang akrab disapa Lala tersebut. "Nggak ada. Belum ada statement sih. Ya kan nggak mungkin masukin yang lain," tukas Fabian.

Video mesum berdurasi 45 detik beredar di Instagram yang menampilkan seorang perempuan tanpa sehelai benang pun direkam oleh pria. Di situ, banyak yang menuding perempuan itu ialah Marion Jola.

Marion Jola sendiri akhirnya muncul di Instagram setelah ramai membahas video panas. Ia memposting dirinya bersama kontestan lain Indonesian Idol dan meminta dukungan. *

Komentar