nusabali

Stoke City Dapat Sulitkan MU

  • www.nusabali.com-stoke-city-dapat-sulitkan-mu

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutkan Stoke City dapat menjadi sumber masalah MU.

MANCHESTER, NusaBali

Stoke, meski di urutan 18 di klasemen Liga Inggris itu diyakini Mourinho bakal bermain lepas dan menunjukkan kegigihan. MU menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (16/1) dinihari WITA.

Menurut Mourinho, The Potters bakal mengandalkan serangan dari sektor sayap kanan, sisi terkuat mereka dalam menekan pertahanan lawan. Tercatat 50 persen dari dari 179 peluang yang mereka ciptakan berasal dari sektor sayap kanan.

"Stoke City datang untuk memberikan kami masalah. Mereka memiliki determinasi untuk melakukan itu, seperti yang sudah pernah dilakukan di laga sebelumnya," ucap Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho mengatakan, Stoke City tak bisa dipandang sebelah mata setelah manajemen memecat Mark Hughes sebagai manajer. Stoke City menunjuk Eddie Niedzwiecki sebagai caretaker. Sebab Niedzwiecki berpikir seperti Hughes. Ia memiliki kapasitas melakukan pekerjaan itu.

Melawan Stoke, Mourinho enggan mengubah susunan pemain MU. Mourinho menempatkan Anthony Martial sebagai target man. Di posisi penyerang sayap mengandalkan Jesse Lingard dan Juan Mata. "Dalam periode seperti ini, akan terlalu berisiko jika Anda membuat banyak berubahan yang drastis," kata Mourinho. *

Komentar