nusabali

Zaskia Gotik Terjun ke Akting karena Raffi

  • www.nusabali.com-zaskia-gotik-terjun-ke-akting-karena-raffi

Daftar karier penyanyi dangdut Zaskia Gotik bertambah lagi.

JAKARTA, NusaBali

Setelah sukses menasbihkan dirinya sebagai penyanyi dangdut, kemudian mencoba peruntungan di dunia komedi, kini Si Goyang Itik ini akan menjajal kemampuannya di dunia seni peran.
 
Awalnya, wanita yang bernama asli Surkianih ini ragu apakah dirinya mampu terjun ke dunia akting. Namun berkat rekan seprofesinya, Raffi Ahmad yang meyakinkan bahwa dirinya bisa, maka wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini mantap terjun ke dunia seni peran. Bahkan dia sudah berani menerima tawaran film.
 
"Raffi ngomong 'Neng lu pasti bisa, jadi lu semua harus disikat, lu akting bisa, lu lawak bisa, lu nyanyi bisa, semuanya lu harus bisa'. Jadi ya sudah deh," ujar Zaskia saat dijumpai di sela shooting di Studio Produksi Film Negara (PFN), Jakarta Timur, Sabtu (13/1).
 
Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini masih merahasiakan judul film bergenre horor yang dibintanginya itu. Raffi bertindak sebagai penulis skenario dan sutradara lewat rumah produksi RnR Movies. Zaskia mengakui sempat ada rasa canggung saat mulai berakting sebab ia tidak memiliki pengalaman berakting sama sekngali.
 
"Jujur, Eneng sinetron saja ambil gitu, apalagi film. Tadinya bukannya Eneng enggak mau, kayaknya sudah enak nyanyi deh, sudah nyaman nyanyi, lebih nyaman bercanda kayak acara-acara lawakan. Sudah nyaman ke situ," kata dia seperti dilansir kompas.
 
"Akhirnya coba deh, siapa tahu gitu kan untuk pengalaman saja kan. Dan Alhamdulillah dapat lawan mainnya yang sudah aktor yang ngajarin gitu," sambung dia. Dalam film yang sedang masuk produksi itu, Zaskia akan beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Belum diketahui pasti kapan film tersebut akan diputar di jaringan bioskop Tanah Air. *

Komentar