nusabali

Pamer Foto Bareng Pacar

  • www.nusabali.com-pamer-foto-bareng-pacar

Katon Bagaskara

JAKARTA, NusaBali

Setelah lima tahun bercerai dengan artis Ira Wibowo, musisi Katon Bagaskara terlihat memajang foto kebersamaan bersama seorang perempuan bernama Reva Mustafa. Katon pun disebut sedang menjalin hubungan dengan Reva.
 
Foto itu sendiri diposting vokalis grup musik KLa Project ini di Instagram pribadinya. Keduanya terlihat sedang makan di sebuah restoran beberapa waktu lalu.
 
"Very #latepost. Pura2nya... Tahun Baruan di Pariiis... (Mhn maaf skali2 upload beginian, ga papa kan ya??) #tahunbaru2018," tulis  pria kelahiran Magelng, Jawa Tengah, 14 Juni 1966 ini seperti dilansir detik, Selasa (9/1).
 
Reva yang melihat foto itu dipajang oleh Katon pun memberikan tanggapannya. "Lucuuu yaa sayang @katonbagaskara," balas Reva dengan emoticon tersenyum dan tanda hati.
 
Beragam komentar positif juga diterima Katon Bagaskara usai memposting foto bersama Reva. Selain cocok, netizen juga mendoakan keduanya semoga langcar dalam menjalani hubungan.
 
"Semoga cepet ke pelaminan mas ya amin," kata akun @bobby**neno.
 
"Face nya mirip mas. Jodoh berarti," timpal @didik**priyanto.
 
Katon Bagaskara diketahui sudah menikah dua kali. Dari kedua pernikahan itu,  kakak kandung musisi Nugie Bagaskara tersebut dikaruniai tiga orang anak. *

Komentar