nusabali

Raffi Transfer Ayu TT Rp 52 Juta?

  • www.nusabali.com-raffi-transfer-ayu-tt-rp-52-juta

Ada saja kabar tidak mengenakkan yang menerpa keluarga host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sedang berlibur.

JAKARTA, NusaBali

Raffi Ahmad dikabarkan mentransfer uang ke Ayu Ting Ting sebelum pergi berlibur. Ditanya mengenai isu tersebut, Ayu Ting Ting pun mengeluarkan jurus andalannya. Ibu beranak satu itu memilih untuk mengacuhkan pertanyaan awak media.
 
"Maaf ya mau live. Saya buru-buru," kata wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992  ini saat ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Ayu langsung bergegas masuk ke dalam mobil hitamnya, Senin (8/1) seperti dilansir detik.
 
Sikap yang sama ditunjukkan ayah Ayu, Abdul Rozak yang diklarifikasi secara terpisah. Ia hanya menanggapi dengan senyum saja. Isu itu tersebar liar di media sosial. Dalam akun Dramakuin ada bukti foto transaksi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.
 
Tertera dalam bukti screenshot itu nominal Rp 52 juta ditransfer Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting. Akan tetapi belum diketahui jelas apa maksud uang tersebut ditransfer oleh Raffi Ahmad.
 
Sebelumnya, Ayu terlihat santai menanggapi pertanyaan awak media mengenai liburan akhir tahun dan keinginannya berlibur ke Jepang tahun ini. Demikian pula dengan resolusinya di tahun 2018. "Pengen semuanya jauh lebih baik, apapun itu," ujar Ayu Ting Ting yang masih saja dikaitkan dengan Raffi Ahmad. *

Komentar