nusabali

Kertha-Maha Kantongi 5 Rekomendasi Parpol

  • www.nusabali.com-kertha-maha-kantongi-5-rekomendasi-parpol

Dua parpol ini menyerahkan rekomendasi di Sekretariat DPW NasDem Bali oleh Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa dan oleh Ketua DPD Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta di Denpasar, Senin (8/1).

GIANYAR, NusaBali

Dua rekomendasi diterima Cabup Paket Kertha Maha, Cok Ibah didampingi Tim Pemenangan Paket Kertha Maha. Selain Cok Ibah, rekomendasi dari dua partai itu juga diterima langsung oleh Paket Suwasta (Nyoman Suwirta-Made Kasta) untuk Pilkada Klungkung.

Pada, Senin kemarin, Juru Bicara Paket Kertha Maha Ngakan Ketut Putra mengatakan Cawabup Gek Rani tak bisa hadir dalam pengambilan rekomendasi karena sedang mewakili pasangan calon (Paslon) mengevaluasi persiapan acara deklarasi Paket Kertha-Maha, Selasa hari ini di Balai Budaya Gianyar.

Sebelumnya Paket Kertha-Maha telah mendapatkan rekomendasi dari PKPI, disusul Demokrat, dan Golkar. Ngakan Ketut Putra menegaskan, tambahan rekomendasi dari NasDem menjadikan perjuangan Tim Pemenangan Paket Kertha-Maha makin kuat dan solid. Pihaknya sangat yakin keragaman partai pengusung akan menjadikan paket ini makin diterima oleh pelbagai golongan dan lapisan di masyarakat. Terkait dengan deklarasi Paket Kertha-Maha, lanjut pendaftaran ke KPU Gianyar, Selasa (9/1), pihaknya telah mempersiapkan secara matang.

"Deklarasi paket ini lebih menekankan makna dan tujuan dengan konsep ‘kesempurnaan dalam kesederhanaan’," jelas Ketua DPK PKPI Gianyar ini. Deklarasi Paket Kertha Maha dimulai pukul 10.00 Wita, melibatkan sekitar 1.500 massa. Setelah acara deklarasi sekitar dua jam, akan dilanjutkan dengan pendaftaran paket ke KPU Gianyar. *lsa

Komentar