nusabali

Disindir Maia, Mulan Jameela Tersenyum

  • www.nusabali.com-disindir-maia-mulan-jameela-tersenyum

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan penyanyi Maia Estianty dengan Mulan Jameela retak sejak Mulan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Maia dan musisi Ahmad Dhani.

JAKARTA, NusaBali
Keduanya kerap terlibat ‘perang’ opini yang disampaikan lewat akun media sosialnya masing-masing. Dan untuk kesekian kalinya, Maia kembali melancarkan ‘serangan’ berupa sindiran kepada mantan rekan duetnya di Duo Ratu itu.
 
Dalam sebuah penggalan video yang beredar di media sosial, Maia melontarkan singgungan mengenai perubahan nama Mulan Kwok menjadi Mulan Jameela. Sebagai informasi, dalam video yang beredar, Maia menyebut-nyebut nama Mulan di sela aksi panggungnya.
 
"Dulu Mulan Kwok, sekarang udah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hey, hey, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya,” kata penyanyi yang kini tengah dekat dengan pengusaha Irwan Musri itu. Maia juga mengganti sebait lagu "Teman Tapi Mesra" ciptaannya dari lirik yang bernyanyi "Aku punya teman, teman sepermainan..." menjadi "Aku punya teman, teman makan suami teman."
 
Penyanyi Mulan Jameela membalas sindiran mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Bukan dengan sindiran balik, melainkan hanya dengan senyuman. "Tersenyum ajalah," kata Mulan dalam wawancara di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1) seperti dilansir kompas.
 
Istri musikus Ahmad Dhani itu juga menolak memberi komentar tentang itu. Mulan memilih bergegas pergi meninggalkan awak media. "Ah, saya tidak mau komen apa-apa," ucap ibu empat anak itu kemudian berjalan menjauh. *

Komentar