nusabali

Dua Paket Calon Sembahyang Bersama di Pura Kehen

  • www.nusabali.com-dua-paket-calon-sembahyang-bersama-di-pura-kehen

Untuk menciptakan Pilkada Bangli yang damai 9 Desember mendatang, Badan Kesbangpolinmas Bangli menggelar persembahyangan bersama bersama para Calon Bupati-Wakil Bupati Bangli di Pura Kehen, Kelurahan Cempaga, Bangli, Senin (12/10).

Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Bangli

BANGLI, NusaBali
Selain dihadiri kedua Pasangan Calon, I Made Gianyar-Sang Nyoman Sedana Artha (Gita) dan Ida Bagus Brahmaputra-I Ketut Ridet (Mas Bro), juga tampak hadir Penjabat Bupati Bangli Dewa Gede Mahendra Putra, serta KPU Bangli, Panwaslu, dan Forkompinda Kabupaten Bangli.

Kepala Badan Kesbangpolinmas Bangli, I Nyoman Terus Arsawan, usai melakukan persembahyangan menyampaikan kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari upaya mewujudkan kampanye damai di Kabupaten Bangli. Sebab hal yang paling penting untuk dilakukan adalah memohon waranugraha kepada Tuhan. “Melalui sinar suci Tuhan Yang Maha Esa, kita berharap Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai, serta sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Terus Arsawan, juga berharap kepada masyarakat, agar dapat berpartisipasipasi penuh menggunakan hak pilihnya sesuai yang diatur dalam undang-undang. Agenda untuk menciptakan pemilu damai bakal terus dilakukan. Salah satunya dalam waktu dekat bakal digelar acara diskusi politik di Kintamani, dengan melibatkan kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli.

Komentar