nusabali

Four United Kenalkan Penipu

  • www.nusabali.com-four-united-kenalkan-penipu

Saraff cs mencari momentum tepat untuk launching video klip Penipu, pemutaran perdana di televisi lokal direncanakan pada Hari Valentine. 

MANGUPURA, NusaBali
Four United mengawali hingar bingar industri musik berbahasa Bali dengan merilis single Penipu. Single ini telah diputar di sejumlah radio di Bali dengan request cukup kencang dari penggemarnya. Video klip pun telah dipersiapkan agar para pecinta musik Bali bisa menikmati Penipu secara audio maupun visual.  Sampai saat ini penggarapan video klip berjalan 70 persen.

Four United yang diperkuat Saraff (vokal), Dek Sri (vokal), Cukha (bass), Bayu (drum), Wira Qipli (lead gitar), dan Wiz (gitar) dalam pembuatan video klip ini menggandeng tiga model. Satu dari tiga model itu  sudah professional yakni Gus De, aktor FTV. Lokasi syuting video klip yang digarap Princess Visual ini mengambil tempat di kawasan pesisir Sanur dan Kuta. Tema video klip masih jamak yakni tentang cinta. Berkisah seorang lelaki patah hati yang cinta sucinya dikhianati. “Video klip ini bertemakan cinta,” ungkap Saraff, Minggu (24/1).

Band yang bermarkas di Jalan Padang Luwih Nomor 140, Kelurahan Dalung, Kuta Utara, Badung ini akan mencari momentum pas untuk rilis video klip Penipu. “Kami akan launching pada hari Valentine,” ungkap Saraff. Dia berharap, dengan launching video klip ini, penggemar lagu Bali makin mencintai Four United. Bagi anak-anak Four United, rilis single Penipu ini untuk pemanasan sebelum meluncurkan album terbaru. Dalam karirnya, Saraff cs telah merilis tiga album yakni Four United (2010), Terima Beli (2011), dan Cobak (2014). 

Beberapa setelah rilis di radio dan media sosial, sambutan pecinta musik Bali untuk rilis Penipu cukup bagus. Hal itu ditandai dengan seringnya Penipu direquest dan diputar di sejumlah radio. Saraff meminta penggemarnya bersabar menunggu rilis video yang tengah dikerjakan bersama Princess Visual ini. “Kami siapkan audio dan visual untuk Penipu untuk para pecinta musik Bali,” tandas Saraff pelantun Sing Punyah Sing Mulih ini. 7 k21

Komentar