nusabali

Video Klip Perdana ‘Unpleasant Feelings’ Starting Yesterday Segera Dirilis

  • www.nusabali.com-video-klip-perdana-unpleasant-feelings-starting-yesterday-segera-dirilis

DENPASAR, NusaBali.com - Setelah merilis single bertajuk Unpleasant Feelings pada 25 Februari 2021, grup pop punk Starting Yesterday menggarap video klip perdana di BM Studio.

“Konsep untuk video klip perdana untuk Unpleasant Feelings ini mengambil konsep estetik, simple dan minimalis. Selain itu, biar cepat juga,” kata Joe Edward, gitaris sekaligus vokalis Starting Yesterday.

Video klip ini mulai digarap Selasa (6/4/2021) oleh Putu Marlon dari Eterna Pro Photography. Putu Marlon sendiri merupakan teman dekat para personel Starting Yesterday. Pengambilan menampilkan setiap personel pada bagian pertama, disusul visual seorang perempuan. “Kesan untuk video klip dari lagu ini akan mengambil karakter seorang perempuan yang memiliki khayalan tersendiri khususnya saat mendengar lagu Unpleasant Feelings,” terang Joe.

Joe mengungkapkan tidak banyak persiapan khusus dalam syuting yang dilakukan dalam studio di Jalan Tukad Irawadi Denpasar ini. “Kami cuma perlu atur waktu masing-masing untuk bisa meeting bareng sekitar semingguan,” timpal Matthew Xana, si penggebuk drum Starting Yesterday.


Video klip ini terasa sangat spesial karena untuk pertama kalinya setelah debut pada 2010 akhirnya mereka bisa mengekspresikan karya Starting Yesterday dalam bentuk visual. “Pastinya spesial karena pertama kali setelah sekian lama akhirnya kita bisa membuat video klip ini. Sekarang zamannya video, harapannya orang tidak sekadar tahu tapi juga semakin mengenal kita,” ungkap David Manr yang bertugas sebagai bassis Starting Yesterday.

Starting Yesterday sadar betul bahwa visual sebagai pelengkap lagu menjadi unsur penting untuk membuat dikenal publik secara luas. Joe, David dan Xana pun berharap dengan adanya video klip yang akan dirilis akhir April 2021, penonton nantinya bisa turut merasakan apa yang dirasakan personel Starting Yesterday saat menulis lagu ini.

Komentar